Profil Terlengkap Sridevi DA5: Masa Kecil dan Keluarga, Tempat dan Tanggal Lahir, Agama, Perjalanan Karir, Prestasi, Akun Instagram, Pacar, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Sridevi Dangdut Academy 5 – Bagaimana masa kecil Sridevi DA5? Apa saja prestasi yang diraih Sridevi DA5 asal Prabumulih? Apakah Sridevi DA5 sudah punya pacar atau kekasih? Tempat dan tanggal lahir Sridevi DA5? Apa akun Instagram Sridevi DA5? Apa agama Sridevi DA5? Itulah serentetan pertanyaan tentang gadis cantik yang merupakan kontestan ajang bernyanyi dangdut terbaik di Indonesia.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Sridevi DA5:

Masa Kecil dan Keluarga Sridevi DA5:

Sridevi DA5 lahir dengan lengkap Serli Artika Sridevi. Dimana Sridevi DA5 lahir di Prabumulih pada tanggal 3 September 2008. Itu artinya usia atau umur dari Sridevi DA5 adalah 14 tahun (2022). Nama Ayahnya adalah David Atmaja, sedangkan Ibunya bernama Lesiana Devi. Sridevi DA5 sendiri merupakan anak pertama dari dua bersaudara.

Bagaimana masa kecil Sridevi DA5? Sridevi sewaktu kecil memang suka bernyanyi. Maka tidak mengherankan di usia belia, Ia sudah tampil dari panggung ke panggung untuk membantu perekonomian keluarganya, seperti kita ketahui pekerjaan orang  tuanya yang berkerja sebagai tukang kayu memiliki penghasilan yang tidak menentu.

Agama Sridevi DA5:

Islam

Foto dan Gambar Sridevi DA5:

Gambar dan Foto Kebersamaan Sridevi dengan orang tua dan saudaranya




Perjalanan Karir Sridevi DA5:

Bakat bernyanyi Sridevi ketahuan, setelah Ia mengikuti lomba 17 agustusan. Bapaknya malah tidak menyangka anaknya bisa bernyanyi. Sejak saat itu, Ayahnya selalu memotivasi Sridevi agar mengikuti ajang lomba bernyanyi. Sejak usia 10 tahun, Ia sering ikut lomba bernyanyi. Dari mana Sridevi belajar bernyanyi? Dari pengakuannya, Ia belajar secara autodidak.

Selain sering mengikuti perlombaan bernyanyi di daerahnya, Sridevi juga sering bernyanyi dari panggung ke panggung. Itulah sebabnya, Ia sudah terbiasa dilihat banyak orang sehingga tampil di depan orang banyak bukan sesuatu yang baru untuknya. Adapun prestasi yang pernah diperoleh oleh Sridevi DA5 adalah: juara 1 Dangdut Fantastic Record Sumsel 2018, juara 1 bernyanyi dangdut optimal 2019, juara 1 lomba dangdut komunitas Prabumulih 2019, juara 1 lagu dangsut fantastic record Palembang 2020, dan juara 1 lagu daerah Kota Prabumulih 2020.

Perlu diketahui, sebelum mengikuti Dangdut Academy ke 5, Sridevi juga sebelumnya pernah mengikuti ajang bernyanyi juga yaitu: Liga Dangdut tahun 2019, tapi sayangnya waktu itu Ia sakit sehingga impiannya untuk menjadi kontestan ajang tersebut buyar.

Memasuki tahun 2022, kembali Sridevi mewujudkan impiannya untuk menjadi penyanyi Dangdut dengan mengikuti audisi Dangdut Academy 5. Pada saat di audisi, Ia berhasil memukau juri yang saat itu diisi oleh: Rita Sugiarto, Dewi Persik, dang Nassar. Saat itu, ia membawakan lagu yang berjudul Jera, bisik bisik tetangga, dan iming-iming. Tentu saja dengan penampilan apiknya, Ia berhasil mendapatkan Standing Ovation ketiga juri dan bisa dipastikan Ia lolos ke babak selanjutnya.

Akun Instagram Sridevi DA5:

@DA5_Sridevi03

Pacar atau Kekasih Sridevi DA5:

Sampai berita ini diturunkan, Sridevi DA5 belum memiliki pacar atau kekasih. Baca Juga:Profil Terlengkap Eby Rizta DA 5: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Pacar, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: