Profil Terlengkap Indra Bekti: Masa Kecil dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pasangan atau Istri, Hingga Gambar dan Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Indra Bekti – Tempat dan tanggal lahir Indra Bekti? Umur atau usia Indra Bekti? Perjalanan karir Indra Bekti di dunia entertainment? Bagaimana masa kecil Indra Bekti? Pendidikan Indra Bekti? Pasangan atau isteri Indra Bekti? Itulah serentetan pertanyaan tentang pembawa acara dan selebritas Indonesia, Indra Bekti.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Indra Bekti:

Masa Kecil dan Keluarga Indra Bekti:

Indra Bekti lahir dengan nama Bekti Indra Tomo, dimana Indra Bekti lahir di Jakarta pada tanggal 28 Desember 1977. Itu artinya usia atau umur Indra Bekti adalah 44 tahun (2022). Nama Ayah Indra Bekti adalah Aruji Priyanto dan nama Ibunya adalah Syaprida. Indra Bekti merupakan anak kedua dari empat bersaudara.

Bagaimana masa kecil Indra Bekti? Indra Bekti sewaktu kecil memang sudah memimpikan berkerja di dunia entertainment khususnya menjadi pembawa berita atau presenter. Ia sering bercermin dengan memperagakan pembawa berita, Ia pun mampu mengubah gaya bicaranya lebih berwibawa. Dari sini kepercayaan dirinya muncul dan memacunya untuk menggapai cita-citanya.

Agama Indra Bekti:

Islam

Foto dan Gambar Indra Bekti:



Perjalanan Karir Indra Bekti:

Seperti diungkapkan di atas, keinginan Indra Bekti untuk menjadi presenter atau pembawa berita sudah ada sejak Ia masih kecil. Untuk mengasah kemampuannya, sedari kecil Ia sudah menjadi MC di acara keluarganya, seperti acara nikahan keluarga, kemudian saat SMP, Ia menjadi MC di acara sekolahnya. Peluang untuk berkerja di dunia entertainment terbuka lebar saat ada tawaran casting untuk menjadi dubber. Perlu diketahui, sebelum menjalani casting, Ia sebelumnya memang sering suka mengisi suara dan merekam suaranya sendiri. Jadi tidak mengherankan, kalua pas casting dubber Ia dengan mudah menyesuaikan suara tokohnya dengan sangat baik. Maka bisa ditebak, Ia lolos casting jadi dubber.

Wajahnya pertama kali muncul di layar televisi, saat Ia berhasil menjadi pembawa acara bersama Agnes Monica di acara popular: Tralala…Trilili. Namanya semakin menanjak, saat Ia sukses membawakan acara Ceriwis bersama Indy Barends.

Bukan hanya membawakan acara, Indra Bekti tercatat juga merambah dunia akting dan Tarik suara. Adapun sejumlah film dan sinetron yang berhasil dibintanginya diantaranya adalah: 5 Sehat 4 Sempurna, Cinta 24 Karat, Dikejar Setan, Get Married 2, Tiran: Mati Di Ranjang, Rumah Tanpa Jendela, Jenderal Kancil The Movie, This Is Cinta, Teachers, Yang Masih Di Bawah Umur, dan Jessy dan Super 7.

Adapun sejumlah single yang berhasil Indra Bekti keluarkan yaitu: Goal, Kok Gitu Sih Ft. Dewiq, Miss Chatting, dan Goyang Joget Ft. CJR.

Pendidikan Indra Bekti:

Indra Bekti tercatat pernah berkuliah di London School of Public Relations dengan jurusan D1 Public Speaking.

Akun Instagram Indra Bekti:

@IndraBekti

Pasangan atau Istri Indra Bekti:

Indra Bekti menikah dengan Aldilla Jelita pada tanggal 10 Oktober 2010. Dari pernikahannya lahir tiga anak yang bernama: Dafania Sahira Indra Bekti, Anabell Eleanor, dan Kenward Athar Indra Bekti (meninggal dunia). Baca Juga: Profil Terlengkap Randy Pangalila: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Tinggi Badan, Pasangan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: