Profil Terlengkap Randy Pangalila: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Tinggi Badan, Pasangan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Randy Pangalila – Bagaimana masa kecil Randy Pangalila? Apa agama Randy Pangalila? Siapa pacar atau isteri dari Randy Pangalila? Bagaimana perjalanan karir Randy Pangalila? Siapa nama orang tua dan saudara Randy Pangalila? Tempat dan tanggal lahir Randy Pangalila? Berapa tinggi badan Randy Pangalila? Apa nama akun Instagram Randy Pangalila? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng ini.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Randy Pangalila:

Masa Kecil dan Keluarga Randy Pangalila:

Randy Pangalila lahir dengan nama Randy Dionisius Pangalila. Dimana Randy lahir di Surabaya pada tanggal 19 Oktober 1990. Itu artinya usia atau umur Randy Pangalila saat ini adalah 32 tahun (2022). Nama Ayah Randy Pangalila adalah Belle Pangalila dan nama Ibunya adalah Lisa Pangalila. Randy Pangalila merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Ia mempunyai kakak perempuan yang bernama: Ingrid Pangalila.

Bagaimana masa kecil Randy Pangalila? Randy Pangalila lahir dan besar di Surabaya. Ia mempunyai cerita menggelitik semasa kecil, dimana Ia pernah juara 3 lomba menggambar sewaktu Taman Kanak-kanak, usut punya usut ternyata pesertanya hanya 3 orang, itu artinya Ia juara terakhir dari 3 orang tersebut.

Agama Randy Pangalila:

Kristen

Foto dan Gambar Randy Pangalila:


Perjalanan Karir Randy Pangalila:

Sebelum menjadi aktor seperti saat ini, Randy Pangalila merupakan atlet taekwondo. Randy Pangalila mulai terjun ke dunia entertainment, setelah Ia mengikuti ajang bergengsi yaitu dengan menjadi finalis untuk model sampul depan majalah Aneka Yess! Pada tahun 2006.

Setelah ajang tersebut, Randy Pangalila mulai mendapatkan tawaran bermain film dan sinetron. Adapun sejumlah film yang berhasil dibintanginya diantaranya adalah: Oh Baby (2008), Kutukan Suster Ngesot (2009), Bukan Pocong Biasa (2011), Nyi Roro Kidul Project (2014), Si Manis Jembatan Ancol (2019), Qodrat (2022), dan Sri Asih (2022).

Sementara sinetron yang berhasil dibintangi Randy Pangalila diantaranya adalah: Cinta Fitri (2007-2009), Chelsea (2008), Hafizah (2009), Cinta Melody (2010), Benci VS Cinta (2013), Manusia Harimau (2014), Takdir Cinta Yang Kupilih (2022).

Selain sebagai Model dan aktor, Randy Pangalila juga berprofesi sebagai penyanyi. Ia tercatat telah mengeluarkan 6 single lagu. Selain itu, Ia juga tergabung dalam grup music yang bernama Eleven Band.

Tinggi Badan Randy Pangalila:

Tinggi badan Randy Pangalila adalah 175 cm

Akun Instagram Randy Pangalila:

@Randpunk

Pacar atau Isteri Randy Pangalila:

Randy Pangalila telah menikah dengan wanita cantik yang bernama Chelsey Frank pada tanggal 19 Januari 2019. Baca Juga: Profil Terlengkap Faris Pacar Nathalie Holscher: Umur, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Kisah Cintanya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: