Profil Terlengkap Paul Indonesian Idol: Masa Kecil, Agama, Umur, Pekerjaan, Pacar, Perjalanan Karir, Tinggi Badan, Akun Instagram

Profil Terlengkap Paul Indonesian Idol – Apa agama Paul Indonesian Idol? Tempat dan tanggal lahir Paul Indonesian Idol? Berapa tinggi badan Paul Indonesian Idol? Apa pekerjaan Paul sebelum mengikuti Indonesian Idol? Bagaimana masa kecil Paul Indonesian Idol? Siapa pacar atau kekasih Paul? Itulah serentetan pertanyaan tentang cowok ganteng yang bernama Nyoman Paul.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Paul Indonesian Idol:

Masa Kecil dan Keluarga Paul Indonesian Idol:

Paul bernama lengkap Nyoman Paul Fernando Aro. Adapun tempat dan tanggal lahir Paul adalah Jakarta pada tanggal 23 Juni 2001, itu artinya umur atau usia Paul Indonesian Idol saat ini adalah 21 tahun (2022). Ayahnya lahir di swedia namun tinggal di Finlandia, sedangkan ibunya berasal dari Bali.

Walaupun lahir di Jakarta, tapi Paul tumbuh dan besar di Bali. Semasa kecil, Paul sudah menunjukkan bakatnya pada dua bidang, yaitu sepak bola dan dunia Tarik suara. Maka tidak mengherankan sejak kecil, Ia sudah menjalankan dua hobinya itu, selepas bermain bola, Ia biasanya latihan bernyanyi.

Agama Paul Indonesian Idol:

Hindu

Foto dan Gambar Paul Indonesian Idol:



Perjalanan Karir Paul Indonesian Idol:

Sebelum terjun ke dunia tarik suara seperti saat ini, Paul merupakan pemain sepakbola professional. Dimana sejak belia, tepatnya pada tahun 2016 Ia merintis karirnya di Swedia. Di sana, Paul ingin mengeyam pendidikan sepakbola yang bisa menunjangnya menjadi pemain bola professional kedepannya.

Paul mengawali karir juniornya bersama Skovde U-19, lalu pada tahun 2020, Ia resmi menjadi pemain utama tim Skovde U-19. Hanya berselang sebulan, Paul dipinjamkan ke klub Indonesia yang bernama Barito Putera selama satu musim. Kemudian pada tahun 2021, Paul digaet oleng Kalteng Putra, dimana Ia memperkuat tim tersebut selama setahun. Pada tahun 2022, Ia kemudian diboyong oleh PSDS Deli Serdang.

Seperti kita ketahui bersama, pada tahun ini, Paul mengikuti audisi Indonesian Idol. Di babak audisi, Ia berhasil mendapatkan tiga yes dari dewan juri dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Wajah Mimpi. Di babak selanjutnya, kembali Ia sukses memikat juridengan membawakan lagu yang berjudul Iris dari God God Dolls. Dibabak selanjutnya, yaitu babak eliminasi kedua, Paul kembali mengeluarkan suara merdunya yang berhasil memukau dewan juri dengan membawakan lagu Adele yang berjudul Easy On Me. Di babak eliminasi ketiga, Paul tampil prima dengan membawakan lagu kesukaan Ibunya dari Chris Isaak yang berjudul Wicked Game. Dengan hasil ini, tentu saja mengantarkan Paul ke babak Showcase bersama 21 rekannya yang berhasil lolos di babak ini.

Tinggi Badan Paul Indonesian Idol:

180 cm

Akun Instagram Paul Indonesian Idol:

@Manpaularo

Pacar Atau Kekasih Paul Indonesian Idol:

Sewaktu di babak eliminasi, Paul ditanya oleh dewan juri, apakah Ia telah memiliki pacar atau kekasih? Dengan mantap Ia menjawab, Ia belum memiliki pacar atau kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Nuca Indonesian Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Dan Berat Badan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: