Profil Terlengkap Novia Situmeang Indonesian Idol: Umur, Agama, Orang Tua, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Novia Situmeang Indonesian Idol – Berapa tanggal lahir Novia Situmeang Indonesian Idol? Pendidikan Novia Situmeang? Orang tua Novia Situmeang? Apa agama Novia Situmeang Indonesian Idol? Siapa pacar atau kekasih Novia Situmeang? Bagaimana perjalanan karir Novia Situmeang Indonesian Idol? Untuk menjawab pertanyaan di atas berikut adalah Biodata Terlengkap Novia Situmeang Indonesian Idol:

Tanggal Lahir dan Orang Tua Novia Situmeang Indonesian Idol:

Novia Situmeang Indonesian Idol lahir pada tanggal 12 November 1999. Itu artinya usia atau umur Novia Situmeang adalah 23 tahun (2022). Novia Situmeang  berasal dari Sidikalang, Sumatera Utara, Ayahnya bermarga Situmeang dan Ibunya Boru Sembiring. Novia sangat dekat dengan Ibunya. Kemanapun dan kapan saja Novia tampil, sang Ibu selalu setia menemani.

Agama Novia Situmeang Indonesian Idol:

Kristen

Foto dan gambar Novia Situmeang Indonesian Idol:





Perjalanan Karir Novia Situmeang Indonesian Idol:

Sebelum mengikuti ajang berbakat, Novia merupakan penyanyi daerah. Ia biasa tampil dihadapan orang banyak karena kerap mengisi beberapa even. Novia Situmeang juga tercatat pernah mengikuti ajang bernyanyi yaitu X Factor Indonesia, sayangnya perjuangan Novia harus kandas saat masuk babak penentuan di babak Chairs di kategori Girls yang dimentori oleh Rossa.

Tidak putus asa, kembali Novia Situmeang mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang bergengsi di Indonesia, apa lagi kalau bukan Indonesian Idol. Di babak audisi Ia sukses mendapatkan Golden Tiket setelah sukses membawakan lagu Christina Aguilera dengan apik yang berjudul Impossible. Di babak eliminasi pertama ia sukses membawakan lagu You Lost Me dari Christina Aguilera, masuk ke babak kedua kembali Ia membuat juri berdecak kagum dengan kemampuan vokalnya yang prima yang saat itu membawakan lagu Stand Up For Love dari Destiny’s Child. Memasuki babak eliminasi ketiga, kembali Ia sukses membuat juri meloloskannya ke babak berikutnya atas kesuksesannya membawakan lagu dari Sam Smith yang berjudul Lay Me Down. Dan yang paling berkesan adalah saat Novia berhasil membawakan lagu Jessie J yang berjudul Flashlight dengan empat nada dasar yang membuat semua juri memberikan standing ovation padanya.

Pendidikan Novia Situmeang Indonesian Idol:

Novia Situmeang tercatat pernah menempuh pendidikan di SMK Negeri 11 Medan, kemudian lanjut di Universitas Negeri Medan Jurusan Pendidikan Seni Musik.

Akun Instagram:

@Novia_Tumeang

Hobi Novia Situmeang Indonesian Idol:

Bermain game plans VS Zombie, beres-beres rumah, dan menonton drama Korea

Pacar atau kekasih Novia Situmeang Indonesian Idol:

Saat ini belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari Novia Situmeang Indonesian Idol. Baca Juga: Profil Terlengkap Paul Indonesian Idol: Masa Kecil, Agama, Umur, Pekerjaan, Pacar, Perjalanan Karir, Tinggi Badan, Akun Instagram

Loading...

Subscribe to receive free email updates: