Profil Terlengkap Fahmi MasterChef Indonesia Season 10: Tanggal Lahir, Agama, Pacar, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Fahmi MasterChef Indonesia Season 10 – Bagaimana perjalanan karir Fahmi MasterChef Indonesia? Apa agama Fahmi MasterChef Indonesia?  Tanggal lahir Fahmi MasterChef Indonesia? Siapa pacar atau kekasih Fahmi MasterChef Indonesia? Apa nama akun Instagram Fahmi MasterChef Indonesia? Pendidikan dan pekerjaan Fahmi MasterChef Indonesia? Itulah serentetan pertanyaan tentang finalis MasterChef Indonesia yang bernama Fahmi.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Fahmi MasterChef Indonesia season 10:

Nama Lengkap dan Usia Fahmi MasterChef Indonesia:

Fahmi bernama lengkap Syaiful Fahmi yang lahir pada tanggal 5 Februari 1992. Itu artinya usia atau umur Fahmi MasterChef Indonesia saat ini adalah 31 tahun (2023). Keluarganya yang terpisah, membuat Fahmi sangat dekat dengan Ibunya. Ia termasuk sosok anak yang sayang keluarga.

Agama Fahmi MasterChef Indonesia:

Islam

Foto dan Gambar Fahmi MasterChef Indonesia:



Perjalanan Karir Fahmi MasterChef Indonesia:

Fahmi pernah mengikuti audisi MasterChef Indonesia sebanyak empat kali yaitu season pertama, lima, tujuh, dan season kedelapan. Kecintaannya pada dunia memasak sudah terasah sejak Ia belia. Hal ini dibuktikan dengan kemenangannya dua kali berturut-turut lomba memasak tingkat SMA. Ia juga tercatat pernah memenangkan lomba di acara Cooking MasterChef Indonesia. Maka tidak mengherankan kalau Fahmi mempunyai bisnis kuliner yaitu: Dr. Steak dan Grill Indonesia dan juga Dr Kopi.

Tidak patah arang, Fahmi kembali mengikuti ajang bergengsi masak memasak, MasterChef Indonesia season 10. Walaupun sudah memiliki karir yang baik di dunia kuliner, rupanya itu tidak membuatnya terlena. Di babak audisi, Fahmi memasak Duck Breast Sauce Kecombrang dan dari masakannya ini Ia mendapatkan dua yes dari dewan juri yaitu: Chef Juna dan Chef Renatta. Hingga saat ini Ia masih bertahan di babak 6 besar MCI.

Pendidikan Fahmi MasterChef Indonesia:

Fahmi merupakan lulusan D3 PH Program FB Div Tahun 2013 Universitas ASA Indonesia.

Pekerjaan Fahmi MasterChef Indonesia:

Seperti disebutkan di atas, Fahmi memiliki sejumlah usaha kuliner, tapi  selain itu Ia juga merupakan wakil presiden klub motor yang bernama Bikers Chef MC Jakarta Chapter.

Akun Instagram Fahmi MasterChef Indonesia:

@Fahmi.MCI10

Hobi Fahmi MasterChef Indonesia:

Makan dan Touring

Pacar atau Kekasih Fahmi MasterChef Indonesia:

Fahmi MasterChef Indonesia belum menikah, saat ini belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari Fahmi MasterChef Indonesia. Baca Juga: Profil Terlengkap Renatta Moeloek (Juri Master Chef 2019): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pekerjaan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: