Profil Terlengkap Gio MasterChef Indonesia 10: Agama, Umur, Perjalanan Karir, Pendidikan, Pekerjaan, Pacar atau Pasangan, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya

Profil Terlengkap Gio MasterChef Indonesia Season 10 – Tempat dan tanggal lahir Gio MasterChef Indonesia? Agama Gio MasterChef Indonesia? Bagaimana perjalan karir Gio MasterChef Indonesia? Siapa pacar atau pasangan Gio MasterChef Indonesia? Pendidikan dan pekerjaan Gio MasterChef Indonesia? Itulah serentetan pertanyaan tentang finalis MasterChef Indonesia yang bernama: Gio.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap dari Gio MasterChef Indonesia Season 10:

Tanggal lahir dan Keluarga Gio MasterChef Indonesia:

Gio lahir dengan nama lengkap Giovanni Vergio, adapun tempat dan tanggal lahirnya yaitu Jakarta, 12 Desember 1994. Itu artinya usia atau umur Gio MasterChef Indonesia saat ini adalah 28 tahun (2022). Nama ayah Gio adalah Roy Rogers Oey dan nama Ibu Gio adalah Novita Sari. Gio merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Adapun nama kakak Gio adalah Kathleen Glawdys dan nama adik Gio adalah Clairine Christabel Oey.

Agama Gio MasterChef Indonesia:

Kristen

Foto atau Gambar Gio MasterChef Indonesia:

Foto dan Gambar Kebersamaan Gio, Orang Tua dan Saudaranya



Foto dan Gambar Gio bersama Isteri

Perjalanan Karir Gio MasterChef Indonesia:

Dunia masak memasak bukanlah dunia baru dari Gio. Karena sebelum mengikuti MasterChef Indonesia, Gio tercatat pernah menempuh pendidikan untuk belajar dunia masak memasak dan setelah lulus Ia memiliki bisnis di dunia kuliner. Maka tidak mengherankan, saat mengikuti audisi MasterChef Indonesia, Ia sukses mengantongi dua yes dari dewan juri, yaitu dari Chef Juna dan Chef Renatta dengan masakannya yang bernama Troffle Mushroom Risoto With Rocket Salad and Charred Onion. Berkat kemampuannya mengolah makanan, Gio MasterChef Indonesia hingga saat ini menjadi 2 besar MasterChef Indonesia, dan akan bersaing dengan Ami memperebutkan Trofi MasterChef Indonesia.

Pendidikan Gio MasterChef Indonesia:

Gio tercatat pernah menempuh pendidikan di Universitas Prasetiya Mulya dan William Angliss Institute.

Pekerjaan Gio MasterChef Indonesia:

Gio merupakan seorang pengusaha dan marketing ekspedisi impor dan ekspor

Akun Instagram Gio MasterChef Indonesia:

@Gio.MCI10

Pasangan atau Istri Gio MasterChef Indonesia:

Gio telah menikah dengan wanita cantic yang bernama: Natasha Mannuela yang merupakan pemenang Miss Indonesia 2016 dan Runner Up 2 Miss World 2016. Baca Juga: Profil Terlengkap Fahmi MasterChef Indonesia Season 10: Tanggal Lahir, Agama, Pacar, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: