Profil Terlengkap Calon Suami Jessica Mila (Yakup Hasibuan): Orang Tua, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Hingga Akun Instagram!

Profil Terlengkap Calon Suami Jessica Mila (Yakup Hasibuan) – Apa agama Yakup Hasibuan? Apa pekerjaan Yakup Hasibuan? Pendidikan Yakup Hasibuan? Apa nama akun Instagram Yakup Hasibuan? Orang tua dan saudara Yakup Hasibuan? Kisah cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan? Itulah serentetan pertanyaan tentang calon suami Jessica Mila yaitu Yakup Hasibuan.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Yakup Hasibuan:

Nama Lengkap dan Orang Tua Yakup Hasibuan:

Calon suami Jessica Mila bernama lengkap Yakup Putra Hasibuan. Nama Ayah Yakup Hasibuan adalah Otto Hasibuan yang berprofesi sebagai pengacara, sedangkan nama Ibunya adalah Norwati Damanik. Yakup Hasibuan merupakan anak bungsu dan anak laki-laki satu-satunya dalam keluarganya, adapun nama kakak-kakaknya adalah: Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

Agama Yakup Hasibuan:

Kristen

Foto dan Gambar Yakup Hasibuan:



Pendidikan Yakup Hasibuan:

Yakup Hasibuan tercatat pernah kuliah S1 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia, lalu lanjut S2 di New York Univercity School of Law dan meraih gelar LLM atau Magister Hukum.

Pekerjaan Yakup Hasibuan:

Yakup Hasibuan berkarir sebagai seorang pengacara. Yakup Hasibuan pernah tergabung dengan firma hukum yang berkantor pusat di Amerika Serikat yang bernama Baker McKenzie. Yakup juga tercatat pernah bergabung di kantor Ayahnya yaitu Otto Hasibuan & Associates. Selain itu, Ia pernah menjabat sebagai CEO di LIMA yaitu perusahaan multi industri yang berfokus di bidang pertambangan, teknologi dan properti. Yakup Hasibuan juga pernah menduduki jabatan sebagai CEO di Perqara yaitu perusahaan yang menyediakan layanan aplikasi konsultasi hukum secara online.

Akun Instagram Yakup Hasibuan:

@YakupHasibuan

Kisah Cinta Yakup Hasibuan dan Jessica Mila:

Perkenalan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila terjadi atas bantuan Febby Rastanty. Pada suatu hari, Febby menelpon Jessica Mila menginfokan bahwa ia punya seseorang yang dianggapnya cocok dengan Jessica Mila. Pada waktu itu, Jessica Mila mengiyakan untuk bertemu dengan seseorang yang ingin dikenalkan oleh Febby.

Pada waktu pertama kali bertemu, Jessica Mila tidak memiliki perasaan apa-apa dengan Yakup Hasibuan. Namun dengan berjalannya waktu, Jessica menyadari bahwa semua yang ada di Yakup sesuai dengan tipe laki-laki yang selalu didoakannya pada Tuhan. Yang membuat Jessica Mila jatuh hati pada Yakup Hasibuan selain seiman, Yakup juga merupakan laki-laki yang family man, pintar, pekerja keras, suka olahraga, peduli kesehatan, dan pintar mengatur keuangan. Baca Juga: Profil Terlengkap Jessica Mila: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: