Profil Terlengkap Istri Ari Wibowo (Inge Anugrah): Masa Kecil dan Keluarga, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, dan Kisah Cintanya!

Profil Terlengkap Istri Ari Wibowo: Inge Anugrah – Berapa umur atau usia Inge Anugrah? Apa pekerjaan dari Inge Anugrah? Bagaimana kisah cinta Inge Anugrah dan Ari Wibowo? Agama Inge Anugrah? Bagaimana masa kecil Inge Anugrah? Pendidikan Inge Anugrah? Itulah serentetan pertanyaan tentang istri Aro Wibowo: Inge Anugrah.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Inge Anugrah:

Masa Kecil dan Keluarga Inge Anugrah:

Inge Anugrah lahir di Jakarta. Adapun umurnya saat ini adalah 42 tahun. Inge Anugrah mempunyai kakak dan adik laki-laki. Bagaimana masa kecil Inge Anugrah? Inge Anugrah lahir dan tumbuh besar di Jakarta, sampai selesai SMP lalu pindah ke Vancouver, Kanada. Semasa kecil, Ayah dan Ibunya sering mengajaknya tour travel, berkeliling negara-negara di dunia. Hal ini tentu saja menyenangkan baginya karena dari pengalaman ini Ia belajar banyak hal, mulai dari banyaknya kultur, seni, sejarah, dan tentu saja perbedaan kuliner di penjuru dunia.

Semasa kecil juga, Inge Anugrah adalah seseorang yang mempunyai jiwa kompetitif dan mempunyai gol. Maka tidak mengherankan bila Ia selalu masuk 5 besar di sekolahnya.

Agama Inge Anugrah:

Kristen Protestan

Foto dan Gambar Inge Anugrah:





Pendidikan Inge Anugrah:

Inge Anugrah menempuh pendidikan di Magister Melbourne, Australia dengan background pendidikan di early childhood education and psychology.

Pekerjaan Inge Anugrah:

Inge Anugrah tercatat pernah berkerja dibidang pendidikan, tapi ketika usia kandungannya membesar, Ia memutuskan untuk resign. Saat ini Inge Anugrah menjadi ibu rumah tangga, trainer, dan influencer.

Akun Instagram Inge Anugrah:

@Inge_Anugrah

Kisah Cinta Inge Anugrah dan Ari Wibowo:

Pertemuan Inge Anugrah dan Ari Wibowo terjadi di Melbourne, Australia. Dimana saat itu, Ari Wibowo sedang menjadi bintang tamu di gereja Inge Anugrah. Saat pendeta memberitahukan akan ada actor yang berkunjung ke gerejanya, saat itu Inge Anugrah sempat berpikiran negative terhadap kehadiran Ari Wibowo. Hal ini berdasarkan pengalaman dari Inge Anugrah yang mendengar kesaksian dari selebritis yang kebanyakan omongan doang.

Tibalah saatnya Ari Wibowo memberikan kesaksian. Dari kesaksiannya. Inge Anugrah dapat merasakan ketulusan dari perkataan Ari Wibowo. Ia merasa bersalah saat itu, karena sempat berpikiran negatif akan kesaksian Ari Wibowo. Selesai acara keduanya terlibat pembicaraan, Ari Wibowo menyampaikan bahwa Ia ingin berkeliling Melbourne, tapi Ia tidak memiliki teman. Singkat cerita Ari Wibowo berhasil mendapatkan nomor ponsel Inge dan mengajaknya hangout besamanya.

Dari pertemuan itu keduanya semakin dekat. Ketika Ari Wibowo kembali ke Indonesia, mereka mengandalkan SMS sebagai media komunikasi. Walaupun tidak ada kata nembak, tapi keduanya tahu kalau saling menyanyangi dan nyaman antara satu sama lain.

Pada tanggal 7 Juli 2006, Ari Wibowo dan Inge Anugrah melangsungkan pernikahan. Dari pernikahan ini lahir dua anak laki-laki yang ganteng, yang bernama: Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Inneke Koesherawati (Fahmi Darmawansyah): Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: