Profil Terlengkap Syarla Indonesian Idol: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Perjalanan Karir, Pendidikan, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Syarla Indonesian Idol – Apa agama Syarla Indonesian Idol? Bagaimana masa kecil Syarla Indonesian Idol? Bagaimana perjalanan karir Syarla Indonesian Idol? Pendidikan Syarla Indonesian Idol? Pacar atau kekasih Syarla Indonesian Idol? Orang tua dan keluarga Syarla Indonesian Idol? Itulah serentetan pertanyaan tentang salah satu finalis Indonesian Idol yang bernama Syarla.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Syarla Indonesian Idol:

Masa Kecil dan Keluarga Syarla Indonesian Idol:

Syarla Indonesian Idol lahir dengan nama lengkap Raisa Syarla Martiza. Adapun tempat dan tanggal lahir Syarla adalah Samarinda pada tanggal 22 Januari 2004. Itu artinya usia atau umur Syarla Indonesian Idol saat ini adalah 19 tahun (2023). Nama ayah Syarla adalah Budie Mahardika dan nama Ibu Syarla adalah Meny Damayanti.

Lahir dari keluarga yang memang menggeluti dunia musik membuat Syarla sudah dekat dengan dunia seni sejak kecil. Ibunya yang merupakan penyanyi lagu daerah menjadi inspirasi baginya untuk menjadi penyanyi, bagaimana tidak sejak kecil Ia selalu menemani sang Ibu saat manggung bernyanyi lagu daerah. Maka tidak mengherankan sejak kecil, Syarla selalu di support orang tuanya untuk menjadi penyanyi.

Agama Syarla Indonesian Idol:

Islam

Foto dan Gambar Syarla Indonesian Idol:


Perjalanan karir Syarla Indonesian Idol:

Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Syarla tercatat pernah mengikuti ajang bergengi The Voice Kids Indonesia Musim Ke 3 yang dimentori oleh Marcell. Langkahnya terhenti di babak live round. Tidak patah arang, Syarla mengikuti kompetisi ajang bergengi lainnya yaitu Indonesian Idol.

Di babak audisi, Syarla tampil gemilang membawakan lagu dari Bruno Mars yang berjudul When I Was Your Man. Dibabak ini, Syarla berhasil mendapatkan lima yes dari dewan juri: Anang, Maia, Arman Maulana, Dikta, dan David. Hingga saat ini, Syarla Indonesian Idol berhasil masuk dalam lima besar Indonesian Idol.

Pendidikan Syarla Indonesian Idol:

Syarla tercatat pernah menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Tenggarong

Akun Instagram Syarla Indonesian Idol:

@Syarla.Marz

Pacar atau Kekasih Syarla Indonesian Idol:

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari Syarla Indonesian Idol. Baca Juga: Profil Terlengkap Salma Indonesian Idol: Masa Kecil, Tanggal Lahir, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: