Profil Terlengkap Dahlia Poland: Masa Kecil dan Keluarga, Umur atau Usia, Agama, Perjalanan Karir, Akun Instagram, dan Kisah Cintanya!

Profil Terlengkap Dahlia Poland – Bagaimana masa kecil Dahlia Poland? Tempat dan tanggal lahir Dahlia Poland? Di umur berapa Dahlia Poland menikah dengan Fandy Christian? Bagaimana perjalanan karir Dahlia Poland? Orang tua dan saudara Dahlia Poland? Agama Dahlia Poland? Bagaimana kisah cinta Dahlia Poland dan Fandy Christian? Itulah serentetan pertanyaan tentang Dahlia Poland.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Dahlia Poland:

Masa Kecil dan Keluarga Dahlia Poland:

Dahlia Poland lahir di Seminole, County, Florida, Amerika Serikat pada tanggal 5 Maret 1997. Itu artinya usia atau umur Dahlia Poland saat ini adalah 26 tahun (2023). Nama Ayah Dahlia Poland adalah James Russel Poland dan nama Ibu Dahlia Poland adalah Sri Mulyati. Dahlia Poland mempunyai adik laki-laki yang bernama Jason Poland.

Bagaimana masa kecil Dahlia Poland? Dahlia Poland semasa kecil terutama saat sekolah mengaku pernah ditegur gurunya dan dikatakan ratu ular karena badannya berjoget-joget saat pelajaran. Semula gurunya menyangka Dahlia Poland bermain handphone saat jam pelajaran, ternyata setelah ditunjukkan Dahlia Poland, Ia sedang memasang karet mainannya.

Agama Dahlia Poland:

Agama Dahlia Poland adalah Katolik

Foto dan Gambar Dahlia Poland:



Perjalanan Karir Dahlia Poland:

Sejak kecil, Dahlia Poland sudah tidak asing dengan kamera. Tapi, sejak duduk dibangku Sekolah Dasar Ia sempat menolak di foto karena merasa risih. Ketika Sekolah Menengah Pertama, sepulang sekolah Dahlia Poland dibawa Ibunya untuk berfoto terus hasil fotonya dikirim bersama persyaratan mengikuti ajang bergengsi: Gadis Sampul. Siapa sangka, dari keikutsertaannya diajang tersebut membuahkan hasil yang manis yaitu Ia berhasil menggondol juara 1 Gadis Sampul pada tahun 2011.

Tidak lama setelah itu Ia berhasil menjadi bintang video musik dari SM*SH yang berjudul Ada Cinta. Setelah itu beberapa judul sinetron dan film berhasil Ia bintangi diantaranya adalah Putih Abu-Abu (2012), Operation Wedding (2013), Get M4rried (2013), Ganteng-Ganteng Serigala (2014), dan Siapa Suruh Datang Jakarta.

Akun Instagram Dahlia Poland:

@Dahliachr

Kisah Cinta Dahlia Poland dan Fandy Christian:

Dahlia Poland pertama kali bertemu dengan Fandy Christian saat membintangi sebuah judul FTV yang berjudul Tomato Couple. Dari pertemuan ini lama-lama menumbuhkan benih-benih cinta di hati keduanya. Pada tahun 2013 keduanya memutuskan untuk menjalin kasih. Perbedaan usia yang terpaut jauh tidak menghalangi cinta mereka. Pada tahun 2015 keduanya mumutuskan untuk menikah, dimana saat itu Dahlia Poland berumur 18 tahun dan Fandy Christian berusia 30 tahun. Baca Juga: Profil Terlengkap Fandy Christian: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, dan Kisah Cintanya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: