Profil Terlengkap Natasha Rizky: Masa Kecil, Orang Tua, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Kisah Cinta Dengan Desta

Profil Terlengkap Natasha Rizky (Isteri Desta) – Bagaimana masa kecil Natasha Rizky? Tempat dan tanggal lahir Natasha Rizky? Bagaimana kisah cinta Desta dan Natasha Rizky? Bagaimana perjalanan karir Natasha Rizky? Siapa orang tua dan berapa saudara Natasha Rizky? Pendidikan dan pekerjaan Natasha Rizky? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik yang merupakan isteri dari Desta, Natasha Rizky.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Natasha Rizky:

Masa Kecil dan Keluarga Natasha Rizky:

Natasha Rizky lahir pada tanggal 23 November 1993. Itu artinya usia atau umur Natasha Rizky saat ini adalah 29 tahun (2022). Nama Ayah Natasha Rizky adalah Dasmir dan nama Ibu Natasha Rizky adalah Elmawita. Natasha Rizky merupakan anak bungsu dari lima bersaudara.

Bagaimana masa kecil Natasha Rizky? Karena Ia merupakan anak terakhir dan jarak usianya berbeda jauh dengan kakak-kakaknya maka tidak mengherankan walaupun sekarang Ia telah memiliki tiga orang anak, Ia masih dianggap anak kecil kesayangan oleh keluarganya terutama oleh saudara-saudaranya.

Agama Natasha Rizky:

Islam

Foto dan Gambar Natasha Rizky:


Perjalanan Karir Natasha Rizky:

Natasha Rizky memulai karirnya di dunia entertainment dengan mengikuti ajang bergengsi Majalah Gadis, dari keikutsertaannya ini, Natasha Rizky berhasil meraih posisi kedua. Dari sini perjalanan karirnya terus berlanjut berbagai iklan berhasil Ia bintangi. Ia juga berhasil membintangi sejumlah video klip, dan akhirnya Ia merambah dunia acting dengan membintangi sejumlah judul film dan sinetron.

Adapun beberapa judul sinetron dan film yang berhasil dibintanginya diantaranya adalah: Dia Bukan Anakku (2010), Cinta Cenat Cenut (2011), Radio Galau FM (2012), Get M4rried (2013), Assalamualaikum Calon Imam (2018), Pretty Boys (2019), Lalya Majnun (2021).

Selain berkating, Natasha Rizky juga tercatat pernah mengisi acara di catatan seorang jurnalis. Ia juga sukses menjadi pembawa acara di Sahur Time dan Islam Itu Indah.

Pendidikan Natasha Rizky:

Natasha Rizky tercatat pernah menempuh pendidikan Sekolah Dasar di Mexico Jakarta, lalu lanjut ke Sekolah Menengah Pertama di SMPN 11 Jakarta, kemudian lanjut ke Sekolah Menengah Atas Islam Harapan Ibu Jakarta.

Akun Instagram Natasha Rizky:

@NatashaRizkyNew

Kisah Cinta Natasha Rizky dan Desta:

Desta pertamakali bertemu dengan Natasha Rizky saat keduanya membintangi judul sinetron. Dari sini keduanya mulai akrab dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Desta yang saat itu sudah memiliki umur yang matang untuk menikah, tidak ingin lama-lama berpacaran dengan Natasha Rizky. Desta pun berinisiatif mendatangi orang tua Natasha Rizky dan menyatakan keseriusannya pada Natasha Rizky.

Awalnya niat serius Desta tidak disambut baik oleh keluarga dari istri. Hal ini beralasan, karena saat itu Natasha Rizky masih berusia muda yaitu 19 tahun. Selain itu perbedaan usia diantara keduanya yang terpaut hingga 16 tahun jadi pertimbangan. Tapi akhirnya cinta mereka mendapatkan restu dan seperti kita ketahui Natasha Rizky dan Desta menikah pada tanggal 21 April 2013 dan dari pernikahan mereka telah lahir tiga anak yang menggemaskan. Baca Juga: Profil Terlengkap Christian Sugiono: Masa Kecil dan Keluarga, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: