Profil Terlengkap Suami Enzy Storia (Maulana Kasetra): Umur, Pendidikan, Pekerjaan, Akun Instagram, Pasangan Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Suami Enzy Storia (Molen Kasetra) – Apa agama Suami Enzy Storia (Molen Kasetra)? Pendidikan Suami Enzy Storia (Molen Kasetra)? Pekerjaan Suami Enzy Storia (Molen Kasetra)? Apakah Suami Enzy Storia (Molen Kasetra) seorang duda? Umur atau usia Suami Enzy Storia (Molen Kasetra)? Akun Instagram Suami Enzy Storia (Molen Kasetra)? Itulah serentetan pertanyaan tentang Suami Enzy Storia yang bernama asli: Maulana Kasetra.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Suami Enzy Storia (Molen Kasetra):

Nama Lengkap dan Umur Suami Enzy Storia (Molen Kasetra):

Nama lengkap suami Enzy Storia adalah Maulana Kasetra atau biasa dikenal dengan Molen Kasetra. Adapun tanggal lahir dari Maulana Kasetra adalah 30 Agustus 1987. Umur atau usia Suami Enzy Storia (Molen Kasetra) saat ini adalah 35 tahun (2022).

Agama Suami Enzy Storia (Molen Kasetra):

Islam

Foto dan Gambar Suami Enzy Storia (Molen Kasetra):


Pendidikan Suami Enzy Storia (Maulana Kasetra):

Suami Enzy Storia (Molen Kasetra) kuliah Sarjana di Universitas Trisakti Jurusan Manajemen kemudian lanjut di Magister dengan jurusan administrasi publik di National University of Singapore.

Perjalanan karir dan Pekerjaan Suami Enzy Storia (Maulana Kasetra):

Maulana Kasetra pernah menjadi penyiar Trax FM dari tahun 2004 sampai dengan 2011  lalu lanjut jadi penyiar radio di Hard Rock FM pada tahun 2013. Kemudian Ia terjun di dunia politik dengan mulai berkerja sebagai staf badan pengkajian dan pengembangan Kemenlu menjadi Staf Dewan Pertimbangan Presiden di bawah Dr. Noer Hassan Wirajuda.

Saat ini Suami Enzy Storia (Molen Kasetra) ini berkerja menjadi Diplomat muda dan saat ini menempati posisi staf di KBRI Washington D.C, Amerika Serikat sebagai Second Secretary.

Akun Instagram Suami Enzy Storia (Molen Kasetra):

@MolenKasetra

Pacar atau Pasangan Suami Enzy Storia (Molen Kasetra):

Setelah menjalani hubungan jarak jauh antara Amerika dan Indonesia, cinta Enzy Storia dan Molen Kasetra akhirnya bersatu dipelaminan pada tanggal 20 Mei 2023.

Selain itu, Molen Kasetra juga merupakan salah satu anggota dari Popcast yaitu KBR Brothers bersama Ryo Wicaksono dan Bobby Mandela. Baca Juga: Profil Terlengkap Enzy Storia: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: