Profil Terlengkap Rezca Syam: Umur, Agama, Orang Tua, Pacar atau Isteri, Pendidikan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Rezca Syam – Apa agama Rezca Syam? Nama orang tua Rezca Syam? Tempat dan tanggal lahir Rezca Syam? Pendidikan Rezca Syam? Pacar atau isteri Rezca Syam? Perjalanan karir Rezca Syam di dunia entertainment? Akun Instagram Rezca Syam? Itulah serentetan pertanyaan tentang Rezca Syam.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rezca Syam:

Umur dan Keluarga Rezca Syam:

Rezca Syam lahir di Yogyakarta pada tanggal 13 November 1987. Itu artinya usia atau umur Rezca Syam saat ini adalah 35 tahun (2022). Nama Ayah Rezca Syam adalah H. M. Yusron Asrofie yang merupakan seorang dosen dan nama Ibu Rezca Syam adalah Hj. Amanah Isnawindriyati.

Agama Rezca Syam:

Islam

Foto dan Gambar Rezca Syam:


Perjalanan Karir Rezca Syam:

Rezca Syam mengawali karirnya di dunia entertainment dengan membintangi sebuah judul FTV yang berjudul My Sister’s Boyfriend pada tahun 2012. Kemudian berbagai judul film dan sinetron berhasil Ia bintangi diantaranya adalah Oh Ternyata (2013), Regu Penolong (2014), Cai Lan Gong (2015), Bangkit! (2016), Jodoh Wasiat Bapak (2017), Utusan dari Surga (2018), Sobat Ambyar (2021), Qodrat (2022), dan Bidadari Surgamu (2023).

Pendidikan Rezca Syam:

Rezca Syam tercatat pernah berkuliah di Universitas Islam Indonesia mengambil Sarjana (S1) Akutansi Internasional.

Akun Instagram Rezca Syam:

@Rezcasyam

Pacar atau Pasangan Rezca Syam:

Apakah Rezca Syam sudah menikah? Ataukah Rezca Syam belum menikah? Rezca Syam telah menikah dengan aktris cantik yang bernama Ina Marika pada tanggal 18 Januari 2020. Walaupun terpaut usia yang cukup jauh yaitu 12 tahun, nyatanya justru hal ini menjadi penyatu hubungan mereka. Dimana perbedaan usia ini justru menjadi pelengkap dari mereka.

Apa yang membuat Rezca Syam memilih Ina Marika sebagai isterinya? Dari petikan wawancara, didapatkan bahwa Rezca Syam menyenangi Ina Marika karena Ia sosok wanita yang smart. Walaupun masih berusia muda tapi cara bicaranya dan gesturnya dewasa, dan yang tidak kalah penting Rezca Syam merasa nyaman dengan kehadiran Ina Marika. Baca Juga: Profil Terlengkap Fandy Christian: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, dan Kisah Cintanya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: