Hasil Akhir D'Academy Asia Grup E: Anna Yang Tersenggol (8/12/2015)

Siapakah peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol semalam (8/12/2015)? siapa pula peserta yang mendapatkan nilai tertinggi di D’Academy Asia Grup E semalam? apakah yang tersenggol adalah Anna Abdul dari Brunei Darussalam? Hazman dari Malaysia? Atau justu Evi dari Indonesia?
Tampil pertama ada pria tampan asal Malaysia, Hazman. Dengan membawakan lagu Rhoma Irama yang berjudul Judi, Hazman tampil prima. Berbeda dengan penampilan sebelum-sebelumnya, pada penampilannya semalam Hazman tampil penuh percaya diri. Mungkin itu sebabnya banyak pujian ditujukan padanya, ‘Saya suka lengkingan kamu,’ ujar salah satu juri. Sedangkan Roslina mengatakan, ‘I Love yourperformance and voice today.’

Evi dari Indonesia tampil berikutnya. Dengan membawakan lagu melow yang berjudul Si Kecil, Evi berusaha mendapatkan poin tertinggi lagi seperti kemarin malam. Lalu, bagaimana penampilan Evi semalam (8-9/12/2015)? Ada dua versi: ada yang memuji ada pula yang mengkritik penampilan Evi. Ada yang mengatakan penampilan Evi Sangat Baik, ada pula yang mengatakan feel/jiwa yang ingin disampaikan Evi tidak terasa atau tidak sampai.

Sebagai penutup ada Anna Abdul dari brunei yang kemarin malam mendapatkan poin terendah dari dewan juri. Semalam Anna Abdul membawakan lagu yang berjudul Mabok duit. Dengan lagu beat yang dibawakannya tersebut, ternyata Anna tetap mendapat kritikan, terutama dari Mas Idayu yang menilai Anna banyak pichi dimana-mana, malah kata komentantor asal Malaysia ini, penampilan Anna lebih buruk dari penampilannya kemarin malam.
Dari penjurian dewan juri semalam, peserta Dangdut Academy Asia Grup E yang tersenggol/keluar/pulang/tereliminasi semalam (8/desember/2015) adalah: Anna Abdul dari Brunei Darussalam dengan nilai akhir 620 poin, sedangkan peserta D’Academy Asia Grup E yang mendapatkan nilai tertinggi adalah Evi dengan perolehan nilai sebesar 733 poin, sedangkan Hazman menempati posisi kedua dengan perolehan nilai sebesar 693 poin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: