Profil Terlengkap Mantan Suami Jessica Iskandar (Ludwig Franz Willibald): Usia Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Istri, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Mantan Suami Jessica Iskandar (Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard) – Siapa pacar atau isteri terbaru Ludwig Franz Willibald? Apa agama Ludwig Franz Willibald? Apa pekerjaan dan pendidikan Ludwig Franz Willibald?  Berapa usia Ludwig Franz Willibald? Nama orang tua dan saudara Ludwig Franz Willibald?
Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi mantan suami Jessica Iskandar, Ludwig Franz Willibald. Untuk menjawab pertanyaan di atasm berikut adalah Biodata Terlengkap Ludwig Franz Willibald:
Usia Dan Keluarga Mantan Suami Jessica Iskandar (Ludwig Franz Willibald):
Ludwig Franz Willibald lahir pada tanggal 12 Juli 1990 di Ravensburg, Jerman. Itu artinya usia mantan suami Jessica Iskandar (Ludwig Franz Willibald) sekarang adalah: 28 tahun (2018). Nama Ayah Ludwig Franz Willibald adalah: Pangeran Johannes, dan ibu Ludwig Franz Willibald adalah: Putri Viviana Del Conti Rimbotti. Ludwig Franz Willibald sendiri merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, adapun nama saudara atau adik Ludwig Franz Willibald adalah: Countess Vittoria dan Count Leonhardo.

Agama Mantan Suami Jessica Iskandar (Ludwig Franz Willibald):
Katolik Roma
Akun Instagram Mantan Suami Jessica Iskandar (Ludwig Franz Willibald):
Belum diketahui pasti akun instagram Ludwig Franz Willibald, tapi banyak yang berpendapat bahwa akun yang bernama: @wetblueberryy

Pendidikan Mantan Suami Jessica Iskandar (Ludwig Franz Willibald):
Royal Holloway, Universitas Of London.
Pekerjaan Mantan Suami Jessica Iskandar (Ludwig Franz Willibald):
Salah satu petinggi disebuah perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara
Kisah Cinta Ludwig Franz Willibald dan Jessica Iskandar:
Jessica Iskandar pernah melangsungkan pernikahan dengan bangsawan berkewarga negaraan Jerman. Nama mantan suami Jessica Iskandar itu adalah: Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. Jessica Iskandar dan Ludwig menikah di Gereja Protestan pada tanggal 11 Desember 2013. Ludwig sendiri merupakan Putra Mahkota dari Pangeran Johannes dari Kerajaan/Kastil Schloss Wolfegg. Pada tanggal 13 Oktober 2014, terjadi gugatan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Adapun alasan pembatalan pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald konon karena Ludwig Franz Willibald adalah pangeran yang akan mewarisi kerajaan (karena anak pertama) yang tidak diperbolehkan menikah dengan wanita biasa dan alasan kedua karena Jessica dan Ludwig Franz Willibald menikah di gereja Kristen Protestan yang bagi pihak kerajaan dipertanyakan ke sah-an pernikahannya (Sedangkan Kerajaan Jerman penganut agama Katolik Roma yang taat).
Pacar atau Istri Mantan Suami Jessica Iskandar (Ludwig Franz Willibald):
Kabarnya Ludwig Franz Willibald telah menikah dengan gadis bangsawan yang bernama: Princess Stephei Velteim. Baca Juga: Profil Terlengkap Jessica Iskandar: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Mantan Suami, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: