Profil Terlengkap Park Shin Hye: Masa Kecil, Orang Tua Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Operasi Plastik, Pacar/Kekasih Hingga Akun Instagramnya!

Profil Terlengkap Park Shin Hye – Siapa pacar dari Park Shin Hye? Apakah Park Shin Hye operasi plastik? Apa agama dari Park Shin Hye? Keluarga dari Park Shin Hye? Pendidikan dari Park Shin Hye? Bagaimana awal karier dari Park Shin Hye? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul seputar kehidupan pribadi dari Park Shin Hye.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut Biodata dan Profil terlengkap dari Park Shin Hye:
Masa Kecil dan Keluarga dari Park Shin Hye:
Park Shin Hye lahir di Gwangju, Korea Selatan pada tanggal 18 Februari 1990. Park Shin Hye lahir dari pasangan Park Hyun- Jong (Ayah) dan Jo Mi – Sook (Ibu). Park Shin Hye merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Kakaknya adalah Park Shin Won yang berprofesi sebagai musisi band Indie dan seorang kompuser.
Sejak kecil Park Shin Hye memiliki wajah yang menggemaskan. Dimana semasa kecil ia dipanggil orang tuanya Tanglanggu yang berarti: putri berharga kebanggaanku. Walaupun berwajah oriental, Park Shin Hye merupakan keturunan multi bangsa, yakni: Korea dan Rusia.
Agama dari Park Shin Hye:
Agama Park Shin Hye adalah Kristen Katolik.
Tinggi dan Berat Badan Park Shin Hye:
Park Shin Hye memiliki tinggi badan 163 cm dengan Berat Badan 45 kg.

Awal karier Park Shin Hye:
Sejak kecil Park Shin Hye mengikuti audisi di Musik perusahaan Dream Factory milik Lee Seung Hwan. Ia mengikuti pelatihan sebagai aktris, penyanyi serta pemain keyboard dan gitar.
Berkat pelatihan tersebut, di tahun 2003 ia sukses muncul pertama kali dalam video klip musik Flower milik Lee Seung Hwang. Ditahun yang sama  ia juga lolos audisi untuk memerankan Han Jung Seo remaja di serial drama Stairway to Heaven. Di drama ini nama Park Shin Hye mulai dikenal publik dikarenakan serial ini sukses dipasarang dengan rating yang cukup mencegangkan, yakni: 40%.
Namanya semakin menanjak sejak ia berhasil membintangi drama You’re Beautiful tahun 2009, dimana diserial drama tersebut, ia didapuk menjadi bintang utamanya. Kesuksesannya tidak berhenti disitu, namanya semakin bersinar dengan suksesnya beberapa drama yang dibintanginya, seperti: Heirs (2013), Pinochio (2014-2015). Dengan kesuksesannya tersebut, jangan heran kalau ia didapuk Majalah sekelas Forbes sebagai 40 selebritis paling berpengaruh di Korea Selatan.
Foto Dan Gambar Park Shin Hye Terbaru

Apakah Park Shin Hye operasi plastik?
Park Shin Hye terlahir memang dengan kecantikan alaminya. Dengan kata lain, ia tidak melakukan operasi plastik.
Kekasih dan Pacar Park Shin Hye:
Ia beberapa kali digosipkan berpacaran dengan lawan mainnya, seperti: Jung Yong Hwa di You’re beautiful, Yoo Seung- ho, Lee Jong Suk lawan mainnya di Pinnochio, hingga digosipkan berpacaran dengan Lee Min Ho lawan mainnya di Heirs. Tapi, dari kesemua gosip tersebut dengan keras Park Shin Hye membantah menjalin hubungan asmara dengan pria yang merupakan lawan mainnya di serial drama tersebut.
Pendidikan Park Shin Hye:
Sekolah Dasar di Hakkang Elementary School, SMP dan SMA di Seoul Young- Pa Girls Middle/High School. Dan mengambil kuliah di Chung – Ang University Jurusan Teater dan Film.
Akun Instagram Park Shin Hye:

Subscribe to receive free email updates: