Penampilan Peserta/Kontestan Rising Star Semalam

Persaingan peserta Rising Star tadi malam (24/10/2014) berlangsung dengan sengit. Tercatat sebanyak 11 peserta yang mendapatkan 4 vote ‘Yes’ dari para expert dan hanya 1 peserta Rising Star yang hanya mendapatkan 2 Vote ‘Yes’ dari Expert (Dimas).
Tentu saja hal tersebut membuat Dimas harus tersingkir dari Ajang pencarian bakat terbesar tahun ini, Rising Star. Tapi, kali ini saya tidak akan membahas seputar kekahan Dimas malam tadi, tapi akan merecap penampilan kontestan/peserta Rising Star tadi malam.
Pageran Rising Star di buka oleh Talita, dengan membawakan lagu Agnes Monica (AgnezMo), Talita yang biasanya membawakan lagu dengan tempo cepat, malam tadi berusaha menantang dirinya sendiri dengan membawakan judul lagu ‘Tanpa kekasihku’ yang dikenal dengan lagu yang bertempo lambat. Walaupun penampilannya tidak terlalu bagus, tapi perolehan votenya lumayan tinggi, yaitu: 86%.
Penampilan kedua datang dari Reyna, dengan membawakan lagu Take A Bow miliknya Rihanna, Reyna sukses mengangkat layar interaktif dengan perolehan vote 90%.

Erka yang merupakan grup Band, tampil selanjutnya. Dengan lagu ciptaan Ahmad Dhani rupanya Erka tidak mampu mengangkat layar interaktif yang secara otomatis, mengantarkan mereka pada zona tidak aman, menggantikan Talita. Dengan perolehan Vote 76%.
Hanin yang merupakan kontestan/peserta termuda di Rising Star, menyanyikan lagu Peterpan (Sekarang NOAH) ‘Cobalah Mengerti’ dengan penuh penjiwaan. Itulah sebabnya Hanin sukses membobol Vote tertinggi di Rising Star tadi malam (24/10/2014), yaitu sebesar 92%.
Lanjut ke kontestan yang selalu merebut hati orang banyak. Indah Nevertari. Tampil enerjik membawakan lagu AgnezMo ‘Bad Girl’ sukses mengantarkannya ke posisi aman. Walaupun nilai votenya tidak setinggi Hanin (89%), tapi penampilannya semalam, merupakan salah satu penampilan terbaik di Rising Star tadi malam.
Sepasang suami istri kemudian maju ke panggung Rising Star, dengan membawakan lagu Once ‘Hilang Naluri’, Mega Mauro sukses masuk 11 besar, dengan perolehan vote 84%.
Kontestan selanjutnya, membuat Beby Romeo kecewa padanya. Pemilihan lagu yang salah, membuat Dimas hanya bisa mengumpulkan vote 64%. Dengan hasil itu Dimas harus menggantikan posisi Erka, diposisi tidak aman. Dan sampai acara berakhir, Vote Dimas paling rendah diantara para kontestan dan dengan hasil itu mengantarkannya pulang lebih awal dari peserta lainnya.
Dengan vokalis  yang selalu memakai topi koboi itu, Bluesmates sukses mengangkat layar interaktif dengan perolehan vote 86%.
Ghaitsa Kenang, yang minggu lalu sukses memperoleh vote tinggi, minggu ini harus puas berada di bawah Hanin, dengan vote sebesar 90%.
Peserta selanjutnya berasal dari remaja berusia 15 tahun, dengan menjawab tantangan Baby Romeo, Sonny sukses menyelamatkan dirinya dari posisi tidak aman dengan perolehan vote 87%.
Menempati urutan ke 11 tampil, tidak membuat CND patah semangat. Membawakan lagu Bintang hidupku yang dipopulerkan oleh BIP, CND mengumpulkan vote 86%. Yang mengantarkannya menuju ke babak 11 besar minggu depan.

Diposisi buncit, ada Evony yang sukses membawakan lagu ‘One day i’ll fly away’ dengan 84% nilai vote untuknya. Dan sukses membawanya ke minggu depan di babak 11 besar. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: