Remaja Ini Berpeluang Mengalahkan Pernikahan Raffi dan Gigi

Melihat kemegahan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemarin malam, menimbulkan dugaan, tidak akan ada lagi pernikahan seheboh dan sespektakuler pasangan selebritis itu. Dua TV swasta di tanah air rela menyiarkan selama berhari-hari pernikahan yang menghabiskan uang beberapa miliar itu. Begitu juga dengan banyaknya sponsor yang rela menggelontorkan uangnya demi lancarnya proses pernikahan itu.
Lalu, adakah selebritis/pejabat lain yang sanggup menyainginya?
Jawabannya ada. Walaupun dapat dihitung jari. Dari sekian kecil itu, muncul satu nama yang berpeluang besar, menggusur posisi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan pernikahan termegah dan terheboh di Indonesia.

Dia adalah seorang remaja berusia 17 tahun yang merupakan anak seorang musisi terkenal tanah air. Dialah Ahmad Al Gazali atau biasa dipanggil dengan Al.Anak sulung dari tiga bersaudara ini, mempunyai aura bintang didirinya. Baik itu dari segi penampilan fisik maupun dari segi kemampuannya memainkan alat musik.
Dengan modal tampangnya yang imut dan gagah itu, ia mampu mendatangkan perhatian publik padanya. Hal ini terbukti dari banyaknya iklan yang dibintanginya saat ini. Maka tak heran, jika ia menikah kelak, maka peluang besar, sponsor dan Stasiun TV akan berebut hak siar untuk menanyangkan pernikahannya.
Poin kedua, Ahmad Al Gazali merupakan anak sulung dari kedua orang tua yang bekerja dibidang seni (Musisi). Maka tentu saja, pernikahan Ahmad Al Gazali akan menjadi pernikahan pertama bagi pasangan yang telah bercerai itu. Tentu saja dengan kedua alasan itu, peluang besar pernikahan Al akan dibuat seheboh dan semegah mungkin. Mengalahkan pernikahan raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: