Pemenang La Academia Junior Indonesia

Siapa juara/pemenang La Academia Junior Indonesia sore tadi (27/12/2014)? 2 finalis La Academia Junior Indonesia akhirnya saling bersaing antara satu dengan yang lain, untuk mendapatkan posisi pertama dalam pagelaran kontes menyanyi dan memenangkan pertarungan selama beberapa bulan untuk menjadi juara baru La Academia Junior Indonesia 2014.
2 finalis La Academia Junior Indonesia itu adalah: Muti dan Kirana. Pada kesempatan itu, ke 2 finalis masing masing membawakan 4 lagu. Kirana yang berasal dari kota Purwakarta menyanyikan lagu dari Once yang berjudul ‘Simponi’ dan Muti pada lagu pertama menyanyikan lagu Kejora yang dipopulerkan oleh Lesti D’Academy. Untuk pertama mereka, keduanya tampil prima.

Pada lagu kedua, Kirana berduet dengan Band yang selalu sukses menyanyat hati, D’Masiv. Dengan lagu mereka yang berjudul ‘Diam Tanpa Kata’, sedangkan Muti berkesempatan berduet dengan salah satu band papan atas Indonesia, Armada. Ke 2 finalis La Academia Junior Indonesia sukses menggebrak panggung La Academia Junior Indonesia.
Dilagu ke tiga, Kirana berduet dengan Sandhy Sandoro dengan lagu ‘Tak Pernah Padam & Anak Jalanan’ , sementara Muti berduet dengan Ratu dangdut Indonesia, Rita Sugiarto. Muti dan Rita Sugiarto menyanyikan lagu ‘Cuma Kamu dan Hello Dangdut’.
Dan dilagu terakhir, baik Kirana maupun Muti sama-sama kompak memyanyikan lagu Theme Song La Academia Junior Indonesia. Pada lagu terakhir ini, keduanya tampak memberikan warna yang berbeda pada lagu ini, namun sangat enak untuk di dengar.

Lalu, siapa pemenang La Academia Junior Indonesia? Apakah Kirana dari Kota Purwakarta atau Muti dari Kota Bandung? Pemenang dari La Academia Junior Indonesia adalah Kirana dari Kota Purwakarta. Sedangkan, Muti harus puas berada di posisi 2. Setelah hasil poling sms memenangkan Kirana dengan perbedaan yang tipis.
Dengan kemenangan Kirana tersebut, maka ia berhak mendapatkan uang pendidikan sebesar 50 juta disertai dengan piagam penghargaan dan piala kemenangan. Sedangkan Muti berhak mendapatkan uang pendidikan sebesar 30 juta rupiah. 
Urutan pemenang La Academia Junior:
pemenang/Juara pertama adalah Kirana.
Pemenang/Juara ke 2 adalah Muti
Pemenang/Juara ke 3 adalah Akila
Pemenang/Juara ke 4 adalah Dara
Pemenang/Juara ke 5 adalah Yoga


Loading...

Subscribe to receive free email updates: