Inilah Grand Finalis Idol Junior

Akhirnya terjawab sudah, siapa grand finalis Idol junior semalam (14/februari/2015). 3 finalis Idol yang tersisa: Jojo, Vitara dan Rian harus berjuang mati-matian untuk lolos ke babak grand final minggu depan.
Di awal penampilan 3 finalis Idol Junior dipenuhi penampilan yang begitu memukau. Ada penampilan Jojo dan Rian yang menyanyikan lagu Siti Nurhaliza yang berjudul Nirmala yang dinyanyikan bareng penyanyi jebolan Rising Star Indonesia, Indah Nevertari yang merupakan juara 1 dari ajang kompetesi tersebut.
Tidak mau kalah, finalis perempuan satu-satunya, Vitara juga ikut berduet dengan penyanyi jebolan Indonesia Idol dan X Factor Indonesia. Mereka adalah Sean ‘Idol’ dan Novita Dewi ‘X Factor Indonesia’. Mereka menyanyikan lagu yang up beat dari Rihanna.
www.citraku.com

Lalu siapa dari ke 3 finalis Idol Junior yang menjadi Grand finalis Idol Junior dan siapa yang harus pulang dan berbesar hati menerima sebagai juara ke 3 saja? Finalis pertama yang dinyatakan lolos ke babak selanjutnya (2 besar) atau grand final adalah finalis asal Medan, yaitu: Jojo. Rona bahagia langsung terpancar dari wajah Jojo, segera saja ia menghampiri para Juri Idol Junior dan para juripun segera memeluk bahkan mencium Jojo.
Tidak hanya para juri yang memeluk Jojo, para penontonpun tak segan-segan menciumi bahkan beberapa orang terlihat mencubiti pipi dari Jojo saking gemesnya. Sementara di ujung koridor, tampak Ibu Jojo yang menunggu dengan haru. segera ia memeluk, menciumi dan menggendong anaknya.
Sementara peserta yang lolos berikutnya ke babak Grand Finalis adalah Rian. Cowo berkulit hitam manis ini pun segera mengucapkan syukur dan segera memeluk Vitara yang langsung menangis haru karena langkahnya harus terhenti di babak minggu ini. Rianpun segera melangkahkan kakinya seperti Jojo, mendekati Juri dan melewati para fansnya dan mendekati sang bunda yang sudah menunggu dan segera mengantarkannya di mana ada Jojo yang sudah menunggu.

Jadi, peserta yang masuk ke babak selanjutnya atau yang masuk Grand Finalis adalah Jojo dan Rian. Sedangkan peserta yang harus pulang/keluar dari Idol Junior (14/02/2015) adalah Vitara.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: