Xiaomi Redmi 2 Handphone Terbaik Sejutaan

Handphone 4 G dengan harga termurah? Xiaomi Redmi 2 jawabnya. Handphone yang telah merebut hati pencinta smartphone dunia ini lagi-lagi mengeluarkan produk dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Ditawarkan dengan harga Rp. 1.575.000 , Xiaomi Redmi 2 memang layak untuk dijadikan pilihan.
Lalu apa spesifikasi dari Xiaomi Redmi 2 sampai-sampai ia direkomendasikan sebagai handphone/smartphone terbaik direntang sejutaan? Berikut spesifikasinya:Berbekal desain yang unik, Xiaomi Redmi 2 memiliki memori yang besar dikelasnya yaitu: RAM ½ GB dengan memori internal dari 8 sampai 16 GB dan dilengkapi memori eksternal mencapai 32 GB. Sedangkan pada layar smartphone ini memiliki layar coming Gorila Glass 2 IPS LCD Capacitive touchsreen 16 juta warna sehingga layar menampilkan gambar yang jernih dan tentu saja tajam.



Xiaomi Redmi 2 juga memiliki dual SIM, dengan kamera yang cukup mumpuni, yaitu: 8 MP untuk kamera utama (belakang) dan 2 MP pada kamera depan. Dengan resolusi kamera yang dimilikinya tersebut, tentu saja handphone android ini menghasilkan gambar yang baik karena memiliki auto fokus, LED flash dan untuk hasil foto kamera depan juga tidak mengecewakan.
selain keunggulan di atas, Xiaomi Redmi 2 juga memiliki fitur Radio FM: GPS/A-GPS/GLONASS dengan baterai Li-Polimer 2200 mAh. Sedangkan pada OS-nya, handphone ini menggunakan Android v4.4.4 KitKat dengan Qualcomm Quad Core 1,2 GHZ pada prosessornya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: