5 Tablet Termurah Dan Terbaik Buat Game Dan Internetan

Mencari Tablet yang murah dan berkualitas buat bermain game dan internetan? Lima tablet dibawah ini mungkin sesuai dengan pilihan Anda. Dimana kelima tablet ini berharga direntang satu juta kebawah, tapi bukan berarti tablet ini murahan karena kelima tablet ini dibekali dengan kelebihan masing-masing. Berikut lima tablet terbaik untuk bermain game dan internetan diharga sejutaan:
1.  Advan Vandroid X7
Berharga satu juta rupiah, tablet ini layak Anda masukkan kedalam pilihan Anda. Kenapa? Karena Advan Vandroid X7 memiliki prosesor yang sangat kencang berkat menggunakan intel Atom X3-C3230RK ’64-bit’ Quard Core 1 GHz. Sedangkan OS-nya sendiri, Advan Vandroid X7 menggunakan Android 5.1 Lollipop yang tentu saja memperlancar kemudahan Anda dalam berinternet ria.

Pada memori, tablet ini memiliki RAM 1 GB dengan memori internal sebanyak 8 GB dan micro-SD sebesar 32 GB, dimana dengan memori ini dijamin akan memberikan kenyamanan saat Anda bermain game. Tapi, sayangnya baterai dari tablet ini terbilang kecil sehingga akan mempercepat habisnya baterai.

2.  Evercross AT7J Winner Tab S2
Berharga dibawah Advan Vandroid X7 yaitu: 825.000 tidak menjadikan Evercross AT7J Winner Tab S2 miskin fitur. Ia memiliki daya tahan baterai yang lebih mumpuni dibanding Advan Vandroid X7 (baterai Li-lon 2950 mAh). Ia memiliki memori yang besar untuk kelasnya: RAM 1 GB dengan memori internal sebanyak 8 GB dan micro-SD sebesar 32 GB. Dan hebatnya lagi tablet ini memiliki layar yang tahan gores, kinerja tablet yang gesit dan sudah mendukung USB OTG untuk koneksi yang praktis.
3.  Treq Turbo A20C
4.  Jika Anda penggila game dan internet yang biasanya suka berlama-lama dalam memainkannya, sebaiknya mempertimbangkan tablet satu ini. mengapa? Karena Treq Turbo A20C yang berharga Rp. 850.000 ini memiliki daya tahan baterai yang mumpuni, yaitu: baterai Li-lon 3600 mAh. Selain itu, Treq Turbo A20C juga memiliki memori internal yang banyak sebesar 8 GB dengan RAM 1 GB dan micro-SD mencapai 32 GB sehingga Anda dapat menyimpan banyak game kesayangan Anda. Tapi, sayangnya dengan berbagai kelebihan itu, Treq Turbo A20C memiliki kinerja yang kurang baik karena menggunakan prosessor A20 Allwinner Dual Core 1 GHz, GPU Dual Core Mall-400.
5.  SpeedUp Pad Genius Intel 2GB
Tablet satu ini masuk kedalam jajaran tablet berharga murah dengan kualitas terbaik yang dipakai untuk gaming dan internetan. Berharga Rp. 980.000, SpeedUp Pad Genius Intel 2GB menawarkan berbagai fitur menarik. Coba tengok memorinya yang ‘paling’ besar di antara tablet berharga dibawah sejutaan yakni: 2 GB yang tentu saja masih ditambah dengan memori internal yang mencapai 8 GB dan memori eksternal 32 GB.

Selain itu, lihat juga prosessor yang digunakan SpeedUp Pad Genius Intel 2GB ini, dimana tablet ini menggunakan intel Atom Z2520 Clover Trail + Dual Core 1,2 GHz yang membuat tablet ini memiliki kinerja yang sangat bagus dan tentu saja gesit. Dan untuk baterainya terbilang mencukupi, dimana SpeedUp Pad Genius Intel 2GB memiliki baterai Li-lon 3000 mAh.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: