Bella Yang Keluar Dari Cantik Indonesia Semalam (14/11/2015)

Siapa peserta cantik Indonesia yang pulang semalam (14/11/2015)? Sebanyak 5 finalis cantik Indonesia yang bertahan saling unjuk gigi menjadi yang terbaik di ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia. Kelima finalis cantik Indonesia yang tersisa tersebut adalah: Brigita, Syella, Devina, Nurin dan Bella.
Seperti biasa sebelum penjurian, para finalis diberi tantangan. Semalam mereka diuji dengan uji tantangan dengan menaiki ayunan. Masing-masing finalis memberikan pose foto terbaik mereka. Ada yang berhasil tapi ada juga yang gagal memberikan foto terbaik. Semalam (14/November/2015) finalis cantik Indonesia yang berhasil memenangkan tantangan adalah Devina. Ia berhasil menyisihkan finalis lain, setelah berhasil memberikan foto yang sangat apik (dengan pose terbalik).


Disesi yang menegangkan dimulai, dimana semalam finalis Indonesia diberi tantangan untuk menjadi bintang Iklan Makarizo. Lalu, siapa yang berhasil menjawab tantangan dan siapa yang harus pulang/keluar/tereleminasi dari ketatnya persaingan cantik Indonesia tersebut?
Peserta yang berhasil menjadi bintang iklan terbaik diepisode ini adalah Brigita, dimana ia dinilai sangat menikmati perannya diiklan tersebut (jadi penyanyi dengan memetik gitar), iklannya dianggap hidup dan pembawaannya dinilai memberikan energi positif sehingga orang akan tertarik dengan produk yang ditawarkannya.
Devina menjadi peserta terbaik kedua yang semalam tampil sporty, walaupun menempati urutan itu, Devina masih dinilai kaku dalam iklan dan terkesan buru-buru, tapi untungnya ia berhasil menampilkan energi yang positif.
Secara otomatis tersisa tiga finalis yang masuk bottom three (3 terbawah), yaitu Syella, Nurin dan Bella. Seperti biasa mereka menampilkan bakat mereka. Syella dan Nurin kompak menampilkan tari untuk menyelamatkan perjuangan mereka, sementara Bella menampilkan bakat bernyanyi.
Lalu, dari ketiga finalis cantik Indonesia tersebut, siapa yang keluar/pulang/tereliminasi semalam (14/11/2015). Sebelum menjawab itu, kita lihat siapa peserta yang berhasil menempati urutan ketiga pemeran iklan terbaik. Yang berhasil lolos minggu depan adalah Syella. Berarti tersisa dua finalis lagi, yakni: Bella dan Nurin.
Peserta Cantik Indonesia yang keluar/pulang semalam (14/11/2015) adalah Bella. Sedangkan Nurin berhasil masuk 4 besar cantik Indonesia bersama: Brigita, Devina dan Syella.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: