Tujuh Smartphone Yang Terkenal Karena Keunikannya

Diantara deretan handhone yang beredar di Dunia, ada beberapa jenis Handphone/ponsel yang mendapat perhatian karena keunikannya. Baik itu karena bentuknya, beratnya, ukurannya maupun fiturnya yang terbenam di dalamnya. Berikut tujuh jenis handhone yang terkenal karena keunikannya:
1.   Tablet dan Smartphone Teringan
Tablet teringan jatuh kepada Plum Z708 yang mempunyai berat hanya 144 gram sedangkan Smartphone teringan berada digenggaman Posh Micro X S240 yang memiliki berat hanya 52,7 gram.
2.  Tablet dan Smartphone Tertipis
Samsung Galaxy S2 9,7 merupakan tablet tertipis saat ini, dimana Samsung Galaxy S2 9,7 memiliki ketebalan  hanya 5,6 mm dan Smartphone jatuh ke pangkuan Oppo R5 yang memiliki ketebalan 4,85 mm.
3.  Tablet dan Smartphone Dengan Memori Terbesar
Untuk kategori ini Asus Zenfone juaranya, baik untuk Tablet maupun Smartphone. Di bagian Tablet ada Asus Zenfone S 8.0 yang memiliki memori 64 GB dengan RAM mencapai 4 GB serta MicroSD mencapai 128 GB. Sedangkan dibagian Smartphone ada Asus Zenfone 2 Deluxe dengan RAM 4 GB dengan memori ROM 128 GB dan MicroSD hingga 128 GB.


4.  Tablet dan Smartphone Baterai Terbesar
Apple iPad 4 merupakan tablet dengan baterai terbesar, dimana Apple iPad 4  mempunyai baterai dengan kapasitas 11.560 mAh yang berjenis Lithium Polymer. Untuk Smartphone ada Asus Zenfone Max dengan kapasitas baterai mencapai 5.000 mAh yang juga berjenis Lithium Polymer.
5.  Tablet Dengan Layar Terlebar Dan Smartphone Dengan Layar Terluas

Fuhu pantas menyandang tablet dengan layar terlebar dengan layar mencapai 65 inci dan 4K! Sedangkan Lenovo Vibe Z2 Pro pantas menyandang Smartphone dengan layar terluas yang memiliki ukuran layar 6 inci.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: