Lesti Akan Mendobrak Pasar Musik Asia Tahun Depan!

Apa komentar Lesti setelah kalah dari Danang di acara Grand Final Dangdut Academy Asia semalam? Lesti yang menjadi juara ke 2 semalam, harus ‘rela’ dilangkahi Danang yang memang menang secara kreativitas. Untungnya, pada akun Instagramnya Lesti mengungkapkan perasaannya setelah melewati babak Grand Final semalam. berikut curahan hati Lesti yang kami Ambil dari Akun Instagramnya:
‘Alhmdllah trmksh atas smua doa suport nya buat dde , trmksh allah swt, Dacademyasia trmkash indosiar trmkah mamah, bapak, trmkash kaka2 lestylovers , banyak sekali ilmu yang dde dapat kan di Dacademyasia , itu jadi bekal buat dde kedepan untuk trus terus berjaya di dunia intertainment khususnya Dangdut, menjadi juara belum tentu yang terbaik , tapi dengan smangat ikhlas belajar itu lebih dari juara . Dde sangat bersyukur atas smua yang dde dapat kan saat ini , karna di usia dde yang 16 tahun ini dde sudah di kasih kepercaan yang sangat besar , sehingga itulah yang dde anggap juara . Dde sudah menjadi wakil indonesia sudah sangat sangat bangga .tidak ada ke kekecewaan karna ini kompetisi ada yang menang ada yang kalah .. sekali lagi trmkash bnyak atas smua doa suport buat dde , doakan yang terbaik untuk kedepan nya HIDUP DANGDUT

Dde sangat bersyukur karna Di usia dde sekarang alhmdllah sudah bisa mewujudkan cita2 dde untuk mengAsiakan Dangdut asli indonesia itu memang cita2 dde bapak mamah dri dde pertama kali suka dangdut smga dde bisa meng internasionalkan Dangdut aminnnnnnnn
Insaallah Allah sudah merencanakan yang yabg terbaik untuk dde , bahkan yang special .
Wassalamualaikm warohmatulloh wabarokatuh’.
Membaca tulisan Lesti itu, kita pasti bisa menangkap arah perasaannya. Lesti yang diberi gelar The Golden Voice oleh Hetty Koesendang ini menerima kekalahannya, dimana setiap pertandingan akan ada yang kalah dan menang.
Walaupun, Lesti kalah dari Danang semalam di acara 3 besar dangdut Academy Asia, banyak yang menyakini bahwa Lesti akan jadi bintang dangdut ternama. Bukan tanpa alasan, tengok saja keberhasilan Lesti sewaktu keluar sebagai juara pertama Dangdut Academy 1, ia berhasil mempopulerkan single: Kejora di pasaran Indonesia yang terkenal sangat kompetitif. Selain kepiawaiannya berolah vokal, Lesti diberi anugrah penjiwaan luar biasa dan tentu saja peluangnya untuk sukses sangat besar dikarenakan usianya yang masih muda.
Kemungkinan besar Lesti akan mengebrak pasar Asia di tahun depan (2016) dengan single albumnya yang diciptakan Musisi ternama dari negeri Malaysia, Pak Ngah. Dimana seperti kita tahu, Pak Ngah sangat sukses menghantarkan Siti Nurhaliza menjadi penyanyi terbaik di Malaysia dan salah satu penyanyi wanita terbaik  di Asia.
Tidak hanya itu, Lesti berpeluang akan hadir di acara besar berskala Asia, ambil contoh APM (Anugerah Planet Muzic), dimana Lesti akan berpeluang memperkenalkan musik dangdut ditingkat Asia. Dan tidak menutup kemungkinan karya lagunya akan menembus pasar lebih luas selain Indonesia, yaitu: Malaysia, Brunei bahkan Singapura.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: