Pembagian Group Di 12 Besar Dangdut Academy Asia (9/12/2015)

Pembagian grup di 12 besar Dangdut Academy Asia telah dibentuk semalam (9/12/2015). Sebanyak 2 grup yang terdiri dari masing-masing 6 finalis D’Academy Asia akan unjuk gigi besok malam (10/12/2015). Dimana 2 group itu terdiri dari Group A dan Group B. Pembagian Grup di 12 besar ini terbentuk setelah Fitri Hiswady dari Malaysia dan Henny Hanip dari Singapura terpilih menjadi 12 besar Dangdut Academy Asia.
Berikut pembagian group di 12 besar Dangdut Academy Asia:
Grup A Dangdut Academy Asia di 12 besar:
1.   Lesti (Indonesia)
2.  Evi (Indonesia)
3.  Irwan (Indonesia)
4.  Hazman (Malaysia)
5.  Yaniey Junaini (Brunei Darussalam)
6.  Syuhada (Malaysia)


Grup B Dangdut Academy Asia di 12 Besar:
1.   Danang (Indonesia)
2.  Aty (Indonesia)
3.  Shiha (Malaysia)
4.  Henny Hanip (Singapura)
5.  Fitri Hiswady (Malaysia)
6.  Mimi Fly (Malaysia)
Dari pembagian group di 12 besar D’Academy Asia tersebut tergambar persaingan ketat akan dimasing-masing grup, tapi di Group A akan terjadi persaingan yang sangat keras dimana ada 3 peserta Dangdut Academy Asia yang menjadi juara dimasing-masing Group (Lesti di Group B, Evi di Group E sedangkan Irwan di group A). Sedangkan di Group B, Danang yang merupakan juara di Group C diyakini akan membungkam Aty yang juara di Group D dan Shiha dari Malaysia.

Lalu, siapa yang Anda unggulkan untuk memenangkan Group A dan Grup B Di Dangdut Academy Asia? Apakah ada yang menjadi favorit Anda yang akan memenangkan olah vokal tingkat Asia ini? atau akan ada yang menjadi kuda hitam  menjadi juara Dangdut Academy Asia pertama? Tuliskan pikiranmu di pojok komentar, ya?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: