Profil Terlengkap Richard Kyle: Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Richard Kyle – Apakah Richard Kyle dan Jessica Iskandar berpacaran? Bagaimana masa kecil Richard Kyle? Berapa usia Richard Kyle? Siapa orang tua dan saudara Richard Kyle? Apa pendidikan Richard Kyle? Bagaimana perjalanan karier Richard Kyle? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor ganteng Richard Kyle.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Richard Kyle:
Masa Kecil Dan Keluarga Richard Kyle:
Richard Kyle lahir di Melbourne, Australia pada tanggal 15 Desember 1987. Itu artinya usia Richard Kyle saat ini adalah 30 tahun (2017). Nama Richard Kyle sendiri berasal dari harapan orang tuanya agar ia bisa menjadi raja seperti: King Richard dan alasan kedua adalah saat hamil sang Ibu sangat suka dengan aktor yang berperan di Pretty Woman, Richard Gere.

Nama Ayah Richard Kyle adalah: Martin Kyle yang merupakan pria berdarah Inggris, sedangkan Ibu Richard Kyle berdarah Indonesia (berasal dari Bandung). Richard Kyle mempunyai saudara perempuan yang bernama: Jacqueline Kyle.
Bagaimana masa kecil Richard Kyle? Richard Kyle kecil terbiasa tumbuh diberbagai negara. Yang membuatnya harus beradaptasi dengan lingkungan barunya. Semasa kecil, Richard Kyle sangat menyukai akting. Itulah sebabnya ia sering ikut kelas teater di sekolahnya. Tapi, sayang kesukaannya ini terhalang oleh rasa percaya dirinya yang kurang begitu baik, sehingga ia membutuhkan waktu lama untuk kembali mencoba jalur akting.
Berbicara masalah makanan, Richard Kyle yang pernah tinggal di Australia ini sangat menyukai masakan Ibunya yang merupakan masakan Indonesia. Apa itu? Masakan Indonesia yang disukai Richard Kyle adalah Rendang dan Gado-gado.
Akun Instagram Richard Kyle:
@richo_kyle
Foto Dan Gambar Richard Kyle:
Foto Dan Gambar Richard Kyle Saat Kecil Bersama Ibu Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Richard Kyle Bersama Ayahnya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Richard Kyle Bersama Jessica Iskandar


Perjalanan Karier Richard Kyle:
Perjalanan karier Richard Kyle di dunia hiburan tanah air diawali menjadi model. Dimana terjunnya Richard Kyle didunia model ini berkat tawaran pencari bakat yang melihat cara berjalannya Richard Kyle. Pencari bakat itupun memberikan kartu nama dan mengatakan bahwa Richard Kyle sangat cocok jadi model untuk pasar Australia. Usia Richard Kyle saat terjun ke dunia model itu adalah 16 tahun, usia dimana ia masih duduk dibangku kuliah.
Richard Kyle pun bergabung dengan agensi model Vivian’s Models. Dimana dengan bergabung dengan agensi model ini, karier Richard Kyle mulai bersinar. Ia banyak mendapat tawaran untuk menjadi bintang iklan. Beberapa iklan terkenal memasang wajahnya sebagai brand ambasador, seperti: Vespa, Head and Shoulders, Nestle.
Ternyata wajah tampan rupawan Richard Kyle tidak hanya memikat warga Australia, tapi juga warga Thailand dan Indonesia. Nama Richard Kyle mulai dikenal saat ia menjadi bintang iklan pembersih muka pria. Dari sini kariernya perlahan menanjak. Dari menjadi bintang Iklan, ia ditawari menjadi host populer petualang, My Trip My Adventure.
Tidak hanya sampai di sana, karier Richard Kyle pun memasuki industri Film. Dimana Richard Kyle sukses mendapatkan peran di sejumlah film besar di Indonesia, seperti: Sundul Gan: The Story Of Kaskus (2016), Ini Kisah Tiga Dara (2016), The Professionals (2016), dan Insya Allah Sah (2017).
Pendidikan Richard Kyle:
Richard Kyle tercatat pernah bersekolah di Geelong Grammar School dan kuliah di Universitas RMIT, Australia jurusan Sinematografi.
Pacar atau Kekasih Richard Kyle:
Richard Kyle saat ini dikabarkan berpacaran dengan Jessica Iskandar. Hal ini dilatar belakangi dengan beredarnya foto kebersamaan mereka di Bali dan kehadiran Richard Kyle di acara ulang tahun anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Tapi, kabar tersebut dibantah keduanya dengan mengatakan bahwa mereka hanya sebatas berteman baik saja. Baca Juga: Profil Terlengkap Armando Jordy: Masa Kecil, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: