Profil Terlengkap Armando Jordy: Masa Kecil, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Armando Jordy – Apa agama Armando Jordy? Siapa pacar atau kekasih Armando Jordy? Bagaimana perjalanan Karier Armando Jordy? Apa nama akun Instagram Armando Jordy? Berapa usia Armando Jordy? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor ganteng Armando Jordy.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Armando Jordy:
Masa Kecil dan Usia Armando Jordy:
Armando Jordy lahir di Jakarta pada tanggal 12 April 1997. Itu artinya usia Armando Jordy saat ini adalah: 21 tahun (2018). Saat masih kecil, Armando Jordy berwajah imut dan menggemaskan. Banyak komentar yang masuk ke akun Instagram yang menyatakan bahwa Armando Jordy kecil lebih dominan berwajah bule.

Agama Armando Jordy:
Agama Armando Jordy adalah Islam
Foto dan Gambar Armando Jordy:
Foto Dan Gambar Armando Jordy Saat Masih Kecil Bersama Orang Tuanya (Ibu)
Foto Dan Gambar Armando Jordy Bersama Pacar Atau Kekasihnya


Perjalanan Karier Armando Jordy:
Armando Jordy terjun ke dunia sinetron pada usia yang relatif muda yaitu: 15 tahun pada tahun 2012. Adapun sinetron pertama yang dibintanginya adalah: Segalanya Cinta. Walaupun belum mencuatkan namanya di blantika hiburan tanah air tapi sinetron ini membuka peluangnya untuk mendapat kesempatan kembali ke dunia peran.
Ia kembali dengan sinetron yang mencuatkan namanya di dunia entertaiment dengan membintangi sinetron sukses Tendangan Si Madun 3 pada tahun 2013. Menyusul Kirana, Terbang Bersamamu di tahun yang sama (2013).
Ditahun 2014 kembali Armando Jordy membintangi Tendangan Si Madun Returns, Cowokku Superboy, dan Cakep - Cakep Sakti. Di tahun 2015, Armando Jordy membintangi sinetron BMX. Dan pada tahun 2018, Armando Jordy membintangi sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewe) dan Mengejar Cinta Orang Ketiga.
Akun Instagram Armando Jordy:
@ ArmandoJordy
Keahlian Armando Jordy:  
Armando Jordy jagi bermain atau melakukan atraksi BMX dan jago main gitar
Pacar dan Kekasih Armando Jordy:
Apakah Armando Jordy sudah menikah? Jawabannya belum. Status Armando Jordy adalah Single. Lalu, siapa pacar Armando Jordy? Pacar Armando Jordy saat ini adalah: Cesille Hegwindy yang merupakan YouTuber kecantikan. Baca Juga: Profil Terlengkap Marthino Lio: Masa Kecil Dan Keluarga, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: