Siapakah Pemenang The Voice Indonesia 2016?

Grandfinal The Voice Indonesia telah dilaksanakan. Dimana pemenang The Voice Indonesia pun telah diumumkan. Lalu, siapa yang menjadi juara diajang bergengsi The Voice tersebut? Apakah Sekar dari tim Judika? Apakah Mario dari tim Kaka? Fitri dari tim Agnez Mo? Atau justru Nina dari tim Ari Laso?
Sebelum menjawab pertanyaan diatas marilah kita lihat penampilan 4 finalis The Voice Indonesia semalam (20/6/2016).
Penampilan semalam dibuka oleh sekar yang semalam membawakan 2 lagu upbeat dan melow. Dilagu cepat, Sekar tampil energik membawakan lagu dari Little Mix yang berjudul Salute. Sedangkan dilagu balad, Sekar membawakan lagu yang berjudul New York state of mind. Untuk kedua penampilannya tersebut, Sekar mendapatkan respon positif dari para coach.

Penampilan kedua ada Nina, yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul dont be so hard on yourself dan lagu yang berjudul the scientist. Sayangnya penampilan Nina kurang berkesan.

Penampilan selanjutnya, ada Fitri yang tampil habis-habisan dengan menyanyikan lagu yang berjudul: confetti dan dilagu kedua ia menyanyikan lagu listen. Tapi sayang penampilan Fitri dinilai kurang pakai hati.
Penampilan terakhir ada si golden voice yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul rock dan roll dan dilagu terakhir ia membawakan lagu yang berjudul: cinta pertama dan terakhir. Penampilan Mario semalam menuai banyak pujian dari dewan juri.
 Pemenang The Voice Indonesia semalam (20-21/6/2016) adalah: Mario dari tim Kaka Slank, juara kedua dipegang oleh sekar dari tim Judika, juara ketiga diperoleh Fitri dari tim Agnez Mo dan juara keempat digenggam oleh Nina dari tim Ari Lasso.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: