Wah, Romantisnya Kehidupan Rumah Tangga Alvin Dan Larissa Chou

Pernikahan antara Alvin dan Larissa Chou beberapa pekan lalu masih menjadi topik hangat di masyarakat. Bagaimana tidak, dua insan yang disatukan dalam pernikahan ini memiliki cerita cinta bak negeri dongeng. Dilatar belakangi perbedaan adat dan  istiadat akhirnya kedua pasang remaja yang masih belia ini disatukan oleh yang namanya Cinta.
Lalu, bagaimana kehidupan cinta antara Alvin sang putera pertama dari Muhammad Arifin Ilham dan Larissa Chou sang puteri dari Rudy Gunawan setelah menikah? 
Berikut beberapa foto kemesraan Alvin dan Larissa setelah pernikahan:

Di foto pertama ini Anda akan baper melihat kemesraan pengantin baru ini. Bagaimana tidak, di foto ini terlihat jelas sang suami (Alvin) memeluk erat tubuh istrinya (Larissa) dengan erat.

Sama seperti di foto pertama, di foto kedua ini menampakkan betapa bahagianya kedua pasangan yang merasakan kehidupan suami isteri ini. Dengan senyum mengembang keduanya seolah ingin memperlihatkan bahwa menikah muda bukanlah sebuah kesalahan malah yang ada adalah sebuah anugerah.

Di foto terakhir, di jamin Anda tambah baper melihatnya! Lihatlah dengan malu-malu Alvin yang baru berusia 17 tahun tersebut mengabadikan kemesraannya bersama dengan istri tercinta. Di dalam gambar tersebut, terlihat sang isteri, Larissa Chou mencium penuh dengan kasih sayang suaminya yang tampan itu. Mendapat kecupan tersebut, Alvin hanya bisa tersenyum malu.


Bagaimana? Bikin Baper kan? Itulah foto kehidupan asmara pengantin baru Alvin dan Larissa Chou. Kita doakan semoga kehidupan rumah tangga keduanya berjalan dengan harmonis sampai maut memisahkan. Amiin. Baca Juga: Mengintip Keharmonisan Rumah Tangga Ruben Onsu Dengan Sarwendah
Loading...

Subscribe to receive free email updates: