Profil Terlengkap Lee Min Ho ( Keluarga, Pacar, Agama, Gambar Terbaru, Perjalanan Karier Hingga Operasi Plastik)

Para pecinta drama Korea pasti mengenal sosok ganteng satu ini, Lee Min Ho. Namanya mencuat kembali berkat serial drama yang dibintanginya, dimana drama korea terbaru yang dibintanginya mendapat perhatian luas masyarakat dunia. Drama terbaru Lee Min Ho tersebut berjudul The Legend of The Blue Sea.
Nama Lee Min Ho memang nama yang tidak asing, tapi banyak yang belum tahu masa kecil Lee Min Ho? Agama Lee Min Ho? Siapa kekasih Lee Min Ho? Apakah Lee Min Ho melakukan operasi plastik seperti yang diberitakan selama ini?
Bagi Anda yang ingin mengenal aktor termahal Korea di tahun 2009 ini, berikut Biodata Terlengkap Lee Min Ho:

Masa Kecil Lee Min Ho:
Lee Min Ho lahir di Korea Selatan (Seoul) pada tanggal 22 juni 1987 dengan berat badan 3200 gram. Ukuran yang besar memang untuk bayi yang baru lahir. Tapi, jangan banyangkan semasa kecil Lee Min Ho berbadan tambun sejak kecil, karena faktanya ia berbadan kurus dan ceking dikarenakan menderita bronkhitis. Maka tidak heran ia sering dipanggil ‘si tulang’.
Tapi, walaupun berbadan ceking pesona Lee Min Ho tidak usah diragukan lagi. Sejak kecil Lee Min Ho selalu digilai oleh para perempuan. Hal ini diakui sang Ibu yang pernah memergoki 2 anak perempuan yang berebut perhatian dari Lee Min Ho. Kepopuleran Lee Min Ho bagi perempuan bukan hanya ia berwajah rupawan saja tapi juga karena keramahannya pada semua orang.
Pada umur 5 tahun, Lee Min Ho pernah hilang ketika berkeliaran di sekitar tempat bermain. Untungnya saat itu Lee Min Ho mengenakan gelang yang berisi informasi tentang nama dan alamat rumahnya.
Keluarga Lee Min Ho
Lee Min Ho mempunyai seorang ayah yang berprofesi sebagai pengusaha. Walaupun bukan berasal dari keluarga kaya raya, tapi orang tua Lee Min Ho selalu memberikan yang terbaik untuknya dan kakaknya.
Lee Min Ho sendiri merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Kakak perempuannya bernama Lee Jung Kyung.
Riwayat pendidikan Lee Min Ho
Sewaktu sekolah Lee Min Ho termasuk anak jenius. Tidak hanya jago dalam pelajaran berhitung tapi juga selalu gemilang memperoleh nilai yang tinggi ketika pelajaran olah raga.
Waktu SD Lee Min Ho bersekolah di SD Namseung Seoul, SMP Banpo Seoul, SMA Danggo Seol dan pada saat kuliah bersekolah di Universitas Kankuk jurusan film.
Gambar Terbaru Lee Min Ho:

Perjalanan Karier Lee Min Ho
Sejak kecil sebenarnya Lee Min Ho ingin menjadi pemain sepak bola tapi karena suatu insiden ia harus mengubur impiannya. Ketika di SMA ia merubah impiannya dari pemain sepak bola profesional menjadi seorang aktor.
Itu sebabnya melalui kenalannya, Lee Min Ho bergabung dengan star haus Entertainmen dan mengikuti berbagai casting untuk meraih impiannya. Di tahun 2003, Lee Min Ho mendapat peran seorang pelajar. Karier keaktorannya menanjak ketika di tahun 2009 ia berperan sebagai Goo Joon Pyo melalui serial drama populer di Korea yang berjudul: Boys Before Flowers.
Setelah kesuksesan drama tersebut, nama Lee Min Ho semakin menanjak. Banyak tawaran drama serta iklan datang padanya. Itu makanya, konon di tahun 2009 tersebut, Lee Min Ho masuk daftar aktor termahal Korea.
Rupanya kesuksesan drama yang dibintanginya tidak berhenti sampai di situ, Lee Min Ho juga sukses membintangi drama personal taste di tahun 2010, City Hunter tahun 2011, dan The Heirs di tahun 2013. Berkat kepopulerannya tersebut tidak salah kalau ia terpilih menjadi The Star of Korean Tourism 2015.
Apakah Lee Min Ho melakukan Operasi Plastik?
Banyak kabar beredar jika aktor ganteng ini melakukan operasi plastik. Hal ini sesuai dengan pengakuan klinik tempatnya melakukan permak wajah yang menunjukkan bukti berupa foto bahwa Lee Min Ho melakukan operasi di klinik tersebut.
Tapi hal ini dibantah oleh Lee Min Ho. Ia mengaku tidak melakukan operasi plastik, yang benar adalah ia melakukan operasi hidung dikarenakan kecelakaan.
Apa agama Lee Min Ho?
Orang tua Lee Min Ho merupakan penganut agama Budha tapi Lee min Ho sendiri kabarnya sampai saat ini belum menganut agama apapun.
Riwayat Percintaan Lee Min Ho
Lee Min Ho mulai menjalin rajutan asmara pada usia 20 tahun dengan teman kampusnya. Kemudian pernah menjalin hubungan asmara dengan sesama rekan artis yang bernama Park Min Young lalu yang terakhir Lee Min Ho menjalin hubungan percintaan dengan personil Miss A yang bernama Suzy pada maret 2015 lalu. Baca Juga: Profil Terlengkap Song Joong Ki (Kisah Percintaan, Agama, Foto, Perjalanan Karir, Keluarga Dan Pendidikan)
Profil Terlengkap Lee Min Ho
Nama Populer: Lee Min Ho
TTL: Seoul (Korea Selatan) 22 Juni 1987
Agama: Tidak mempunyai agama
Hobi: Bermain bola
Tinggi badan/ Berat Badan: 187 cm/ 69 Kg
Makanan Favorit: Daging Sapi
Akun Instagram: @actorleeminho
Loading...

Subscribe to receive free email updates: