Profil Terlengkap Adipati Dolken: Masa Kecil, Keluarga, Agama, Perjalanan Karier Hingga Kriteria Pacar

Biodata terlengkap Adipati Dolken – siapa yang tidak mengenal aktor ganteng ini? Nama Adipati Dolken sangat familiar bagi penikmat hiburan di Indonesia. Parasnya yang rupawan dibalut dengan akting yang mumpuni menjadikan aktor yang hobi fotografi ini menjadi salah satu aktor terpopuler di Indonesia.
Pada kesempatan kali ini kami akan menjabarkan perihal profil lengkap dari Adipati Dolken. Berikut profil terlengkap Adipati Dolken:
Masa Kecil Adipati Dolken:
Aktor yang memiliki tinggi 177 cm ini lahir di Jakarta 19 Agustus 1991 dengan nama lengkap Adipati Koesmadji. Dimana masa kecil Adipati Dolken banyak dihabiskan di kota New Zealand.
Bagi Anda penggemar Adipati Dolken mungkin kaget akan penuturannya akan kisahnya semasa kecil, dimana menurut pengakuannya semasa kecil ia  seperti cewek. Mukanya imut-imut, rambut belah tengah, dan ia termasuk orang yang cengeng alias gampang menangis. Tapi, menginjak usia yang ke 9 tahun, Adipati Dolken berubah menjadi anak yang pendiam. Terlebih ketika kedua orang tuanya bercerai.
Adapun cita-cita Adipati Dolken semasa kecil adalah jadi pemain sepak bola. Itulah sebabnya ia dulu semasa kecil sempat masuk Klub Pelita dan sempat try out di PSSI kecil, tapi tidak jadi.
Menginjak masa puber (SMP), Adipati Dolken punya hobi baru yaitu bermain game online. Dimana dari pengakuannya ia pernah dalam tahap kecanduan. Dari kecanduannya tersebut, ia sempat tidak sekolah berbulan-bulan lamanya dan hampir tidak naik kelas. Untungnya di usianya yang masih muda itu dia di tawari akting, akhirnya secara perlahan Adipati Dolken dapat melepaskan kecanduan permainan game onlinenya tersebut.

Orang Tua / Keluarga Adipati Dolken:
Saat ini orang tua kandung Adipati Dolken telah bercerai. Ayahnya tinggal di indonesia (Pondok Cabe) sedangkan Ibunya kini menetap di Mesir. Seperti diketahui bersama, Adipati Dolken sekarang memilih tinggal bersama sang Ayah, dan tetap menjalin komunikasi dengan Ibunya melalui sambungan telepon.
Adipati Dolken sangat dekat dengan kakaknya yang bernama Gianina Emanuella. Yang mana dari penuturannya, sang kakak sangat mengerti akan dirinya.
Perjalanan Karier Adipati Dolken:
Perkenalannya dengan dunia akting dimulai saat sang kakak yang bernama Gianina Emanuella yang duluan terjun ke dunia akting membuka pandangannya akan masa depannya. Ia melihat dari akting tersebut sang kakak dapat menghidupi dirinya sendri. Akhirnya ia mencoba peruntungan, tak disangka ia mendapatkan peran di serial Kepompong. Dengan gaya yang cool, Adipati Dolken berhasil memukau pemirsa tanah air.
Di sinetron tersebut, Adipati Dolken sukses berperan sebagai Virgo. Dan dari aktingnya di sinetron Kepompong tersebut, nama Adipati Dolken mulai dikenal pencinta hiburan di Indonesia. Dari sinetron ini jugalah berbagai tawaran sinetron dan film berdatangan padanya.
Dari berbagai sinetron dan Film yang dibintanginya, Adipati Dolken bisa membuktikan bahwa ia adalah aktor yang tidak hanya mengandalkan tampang tapi juga kualitas akting yang mumpuni. Hal ini terbukti dengan beragam penghargaan yang didapatkannya. Mulai dari: pemeran pendukung pria terbaik FFI 2013, Asia news model award ajang Asia Festival  Model Award 2014 dan aktor favorit Indonesia Kids Choice Award 2014.
Gambar / Foto Terbaru Adipati Dolken:

Agama Adipati Dolken:
Agama dari Adipati Dolken adalah Islam
Tipe Pacar / Kekasih Adipati Dolken:
Ini Dia tipe cewek yang diinginkan Adipati Dolken jadi kekasihnya: sebenarnya Adipati Dolken tidak memiliki kriteria khusus cewek yang ingin dipacarinya. Biasanya tiba-tiba saja Adipati Dolken langsung suka. Yang jelas ceweknya harus bikin Adipati Dolken merasa nyaman. Sedangkan secara fisik, Adipati Dolken menyukai cewek yang bikin ia tertarik kalau gaya dia unik. Ia sangat menyukai cewek yang bisa membawa diri, apa adanya dan pembawaannya enak.
Akun Instagram Adipati Dolken:
Akun instagram Adipati Dolken: @adipati, Baca Juga: Kangen Iqbal CJR, Ini Kabar Terbarunya ...

Loading...

Subscribe to receive free email updates: