Kangen Iqbal CJR, Ini Kabar Terbarunya ...

Dimana Iqbal CJR sekolah di Amerika? Itulah pertanyaan yang banyak muncul terutama bagi penggemar Group CJR yang bernama Comate. Iqbak CJR bersekolah  di Armand Hammer United Word College, New Meksiko, Amerika Serikat.
Dan yang bikin membanggakan dari cowok ganteng ini, ia diterima pada program United World Colleges (UWC) bersama dengan 11 pelajar Indonesia lainnya. Mungkin banyak yang tidak tahu apa itu program United World Colleges (UWC). Jadi program United World Colleges (UWC) adalah: program yang dicetuskan oleh pendidik bernama Kurt Hahn untuk mengumpulkan semua anak dari berbagai pelosok dan mendidik mereka menjadi calon pemimpin masa depan yang dapat menciptakan dan menghargai perdamaian dunia.

Tentu saja membaca keterangan di atas, sekolah ini sangat ketat dalam menerima siswanya dari seluruh penjuru dunia, karena siswa yang diterima di sini akan mendapatkan beasiswa parsial maupun penuh. Wow!

Lalu, bagaimana kabar Iqbal sekarang setelah bersekolah di Armand Hammer United Word College, New Meksiko, Amerika Serikat? Kabarnya Iqbal sudah kangen Indonesia. Hal ini terungkap dari Akun Instagramnya yang menyatakan ia ingin menyelesaikan sekolah ditahun pertamanya dengan baik dan ingin segera pulang ke Indonesia.

Sedangkan bagaimana perasaannya bersekolah di Armand Hammer United Word College, New Meksiko, Amerika Serikat? Iqbal menjawab bahwa ia memiliki pengalaman baru dan mempunyai pengalaman seru selam bersekolah di sana walaupun banyak yang ia harus korban ketika bersekolah di sana.

Dari pantauan kami, sepertinya memang Iqbal sangat menikmati perjalanan pendidikannya di Amerika, hal ini tergambar dari berat badannya yang terlihat lebih berisi dibandingkan dengan saat berada di Indonesia dan terlihat jelas keceriaan di wajahnya saat ia menikmati ke indahan Grand Canyon bersama teman satu sekolahnya. Baca Juga: Profil Terlengkap Lee Min Ho ( Keluarga, Pacar, Agama, Gambar Terbaru, Perjalanan Karier Hingga Operasi Plastik)

Kita doakan saja semoga Iqbal CJR dapat menyelesaikan studinya di Amerika Serikat dengan Lancar dan cepat kembali ke tanah air.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: