Profil Terlengkap Tentang Suami Sandra Dewi (Harvey Moeis): Masa Kecil, Orang Tua, Agama, Pekerjaan, Usia, Hingga Foto Terbarunya!

Mengenal suami Sandra Dewi: Harvey Moeis – Semenjak menikah dengan Sandra Dewi nama Harvey Moeis mulai dikenal. Selain karena berhasil menikahi Sandra Dewi yang selektif memilih pasangan, Harvey Moeis juga membuat banyak masyarakat bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok Harvey Moeis ini? Apa pekerjaan Harvey Moeis ini? Siapa orang tua dari Harvey Moeis? Dan apa agamanya?
Bagi Anda yang penasaran akan sosok Harvey Moeis ini, akan kami ulas tentang profil Harvey Moeis berikut ini:
1.   Pekerjaan Harvey Moeis suami Sandra Dewi: Banyak yang bertanya-tanya apa pekerjaan dari suami Sandra Dewi ini? Mengingat mewahnya pernikahannya dengan Sandra Dewi? Harvey Moeis bukanlah sosok selebritis, ia bekerja sebagai pengusaha tambang batu bara yang sukses. Ia tercatat pengusaha tunggal di Bangka Belitung, berkerja di tambang terbesar di Kalimantan, dan beberapa usaha lain di bidang agrobisnis, hingga persewaan jet pribadi. Tapi, dari pengakuannya ia berkenalan dengan Sandra Dewi pada saat kehidupannya susah. Jadi ketika banyak yang berprasangka Sandra Dewi mengincar hartanya dengan tegas ia mengatakan bahwa Sandra Dewi sudah lulus ujian tersebut.

2.  Orang Tua Harvey Moeis suami Sandra Dewi: Harvey Moeis terlihat berwajah oriental padahal ia perpaduan berbagai keturunan, seperti: Makassar, Papua dan Ambon. Ayah Harvey Moeis bernama Hayong Moeis dan telah meninggal dunia dikarenakan penyakit kanker, sedangkan ibunya bernama: Irma Silviani. Dari pernikahan orang tuanya lahir 5 orang anak, 4 anak laki-laki dan 1 anak perempuan.
Foto Dan Gambar Suami Sandra Dewi (Harvey) Semasa Kecil

3.  Karakter Harvey Moeis suami Sandra Dewi: Selain memiliki wajah yang tampan, Harvey Moeis ini juga memiliki sifat yang tenang, go with the flow,  dan tidak suka ribet. Dan kabarnya ia tidak suka di foto.

4.  Agama Harvey Moeis suami Sandra Dewi: Harvey Moeis beragama Katolik sama dengan pasangannya Sandra Dewi.

5.  Usia Harvey Moeis suami Sandra Dewi: Perbedaan usia antara Sandra Dewi dengan Harvey Moeis adalah 2 tahun. Dimana usia suami ini lebih muda dari Sandra Dewi. Jika Sandra Dewi kelahiran 1983 maka suami kelahiran 30 November 1985. 
6. Bagaimana masa kecil Harvey Moeis? Harvey Moeis tumbuh dan berkembang dikeluarga yang sangat lembut, maka tidak mengherankan ketika Sandra Dewi menaikkan intonasi suaranya ketika anaknya berbuat kesalahan, Harvey Moeis meminta Sandra Dewi berbicara dengan pelan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: