Profil Terlengkap Charlie Puth: Masa Kecil, Keluarga, Orang Tua, Agama, Pendidikan, Pacar, Awal Karier, Hingga Foto Terbarunya!

Profile Terlengkap Charlie Puth – Bagaimana masa kecil Charlie Puth? Berapa usia Charlie Puth? Apa agama Charlie Puth? Bagaimana kisah atau awal karier dari Charlie Puth? Siapa pacar atau kekasih dari Charlie Puth? Itulah pertanyaan seputar penyanyi ganteng, Charlie Puth. Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Profil dan Biodata Terlengkap dari Charlie Puth:
Masa kecil dan orang tua/keluarga Charlie Puth:
Charlie Puth lahir dengan nama lengkap Charles Otto Charlie Puth Jr, ia lahir di New Jersey, Amerika Serikat pada tanggal 2- Desember – 1991. Charlie Puth mempunyai orang tua yang bernama: Charles Puth (Ayah) dan Bella Thorne (Ibu). Pekerjaan Ayah Charlie Puth adalah: Seorang tukang bangunan dan seorang agen real estat, sedangkan ibunya berprofesi sebagai guru musik.
Charlie Puth mempunyai dua saudara. Seperti diketahui, Charlie Puth merupakan anak pertama/sulung. Ia mempunyai 1 adik laki-laki dan 1 adik perempuan. Adik laki-lakinya bernama Stephen Puth sedangkan adik perempuannya bernama Mikaela Puth.
Semasa Charlie Puth kecil ia pernah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Dimana diusianya yang sekitar 2 tahunan ia mengalami gigitan anjing yang membuat alis kanannya terdapat bekas luka permanen.
Di usianya 6 tahun, Charlie Puth merekam dan memproduksi album natalnya sendiri. Ia menjual albumnya itu dari pintu ke pintu di kotanya. Dari penjualan itu ia mendapatkan uang sekitar $ 600 dan kesemua uang itu ia sumbangkan di Gereja setempat.

Usia, Agama, Tinggi Badan, Akun Instagram Charlie Puth:
Seperti diutarakan diatas Charlie Puth kelahiran tahun 1991, berarti usianya kini adalah 26 (Terhitung tahun 2017). Agama Charlie Puth sendiri adalah Kristen. Tinggi Badan Charlie Puth adalah 175 cm. Akun Instagram Charlie Puth: @charlieputh
Awal Karier dari Charlie Puth:
Seperti diceritakan di awal, awal karier Charlie Puth adalah saat ia berusia 6 tahun. Ia sudah merekam dan memproduksi albumnya sendiri. Dimana kecintaannya terhadap musik berasal dari kedua orang tuanya, terutama Ibunya. Itulah sebabnya semasa kecil (umur 4 tahun) ia mahir memainkan piano.
Nama Charlie Puth mulai dikenal saat ia bergabung bersama YouTube. Dimana dari saluran tersebut, ia berhasil dikontrak oleh label rekaman Eleveneleven miliknya Ellen Degeneres berkat cover lagunya bersama Emily Luther, dimana saat itu mereka mengcover lagu Adele yang berjudul: Someone Like You.
Tapi, bukan dilabel ini nama Charlie Puth mendunia. Setelah menjalani kontrak dengan Ellen, akhirnya Charlie Puth memutuskan keluar dan bergabung bersama Atlantic Records.
Lagu pertamanya ‘Marvin Gaye’ yang dirilis tahun 2015 berhasil menghantarkan Charlie Puth masuk dalam AS Billboard HOT 100. Dan namanya makin meroket sejak ia menyanyikan lagu See You Again yang merajai tangga lagu di seluruh dunia.
Foto dan Gambar Terbaru Charlie Puth:
 
Foto Dan Gambar Charlie Puth Bersama kedua adiknya
Foto Dan Gambar Charlie Puth masih kecil dan Ibunya

Pendidikan Charlie Puth:
Semasa SD (Sekolah Dasar) Charlie Puth bersekolah di The Holy Cross Scholl, SMP ia bersekolah di Forrest Dale Middle School dan SMA di Rumson Fair Haven, dan kuliah di College of Musik jurusan produksi dan teknik musik dengan beasiswa penuh.
Pacar atau kekasih Charlie Puth:

Charlie Puth sempat digosipkan berpacaran dengan Selena Gomez. Tapi, seiring berjalannya waktu ternyata berita itu tidak benar adanya. Terakhir, Charlie Puth digosipkan menjalin hubungan asmara bersama Bella Thorne. Baca Juga: Profil/Biodata Terlengkap Brandon Nicholas Salim

Subscribe to receive free email updates: