Profil Terlengkap Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang): Agama, Pekerjaan, Usia, Pendidikan, Akun Instagram, Orang Tua, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang) – Siapakah nama lengkap dari Suami Kezia Karamoy? Apa pekerjaan dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang)? Apa agama dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang)? Berapa usia dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang)? Siapa orang tua dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang)? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul perihal biodata dan profil dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang).
Baiklah untuk mengobati rasa penasaran Anda, berikut akan kami ulas tentang profil dan biodata dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang):
Masa Kecil dan Keluarga Axcel Narang:
Nama lengkap dari Suami Kezia Karamoy adalah: Axcel Arfriando Narang atau biasa juga dipanggil dengan Axcel. Ia lahir pada tanggal 17 Februari 1995. Orang tua Axcel Narang bernama: Aries M Narang. Dimana ia merupakan anak pertama dari 4 saudara ( 2 adik perempuan dan 1 adik laki-laki).
Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang) semasa kecil sangat menggilai otomotif. Ia merupakan pecinta balap, mulai rider grasstrack dan motocross bahkan sampai super cross, road race, speed off dan gokart.
Apa agama dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang) ini? Agamanya adalah Kristen. Ia merupakan putra daerah Kalimantan Tengah, dimana kabarnya ia merupakan kerabat dekat Gubernur Kalimantan Tengah, Teras Narang.
Foto Dan Gambar Suami Kezia Karamoy (Axcel) Bersama Orang Tua Dan Ke 3 adiknya

Apa pekerjaan dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang)? Ia merupakan pengusaha minyak. Tapi, walaupun orangtuanya memiliki harta melimpah, tapi ia tidak melupakan pendidikan sang anak (Axcel). Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang) tercatat sebagai Mahasiswa S2 di Australia. 
Sedangkan akun instagram dari Axcel Narang ini adalah: @Axcelnarang
Awal perkenalan Kezia dan Axcel:
Perkenalan Kezia Karamoy dengan Axcel sendiri terjadi ketika tahun 2012, dimana saat itu Kezia masih di Cherybelle. Dari pertemanan, siapa sangka akhirnya muncul benih-benih cinta antara keduanya. Dimana pada akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada tanggal 30 Maret 2017.
Foto Dan Gambar Kezia Karamoy dengan Suami (Axcel)

Alasan Kezia Karamoy memilih Axcel sebagai suaminya:

Dari penuturan Kezia, ia memilih Axcel sebagai suaminya dikarenakan sang suami adalah sosok yang pengertian, mau berubah, perhatian dan bisa membimbing dirinya. Baca Juga: Profil Terlengkap Mantan Suami Tata Janeeta (Mehdi Zati): Pekerjaan, Agama, Usia, Akun Instagram, Foto, Hingga Penyebab Perceraian Dan Alasan Rujuknya Ia Dan Tata Janeeta!

Subscribe to receive free email updates: