Profil Terlengkap Rizky Febian: Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Agama, Pacar Dan Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram Dan Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Rizky Febian – Siapa pacar Rizky Febian sekarang? Bagaimana masa kecil Rizky Febian? Rizky Febian berapa saudara? Apa agama Rizky Febian? Rizky Febian kuliah atau sekolah dimana? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Rizky Febian.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rizky Febian:
Masa Kecil Dan Keluarga Rizky Febian:
Rizky Febian lahir di Cileunyi, Bandung pada tanggal 25 Februari 1998. Ayah Rizky Febian: Entis Sutisna (Sule) dan Ibu Rizky Febian adalah: Lina. Rizky Febian merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Rizky Febian mempunyai 3 adik, yang bernama: Putry Delina Andriyani Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna dan Ferdinan Ardiansyach Sutina.
Semasa kecil Rizky Febian menjalani kehidupan yang tidak mudah. Ayahnya yang dulunya bekerja serabutan; penjual ayam goreng, jagung rebus, hingga pernah jual kebaya tidak menghasilkan uang yang memadai untuk kehidupan keluarga. Sehingga Rizky Febian dan keluarga harus tinggal di rumah petak dan kalau mau makan ayahnya harus meminjam sana-sini dulu.

Bakat seni yang dimiliki Rizky Febian turun dari orang tuanya. Seperti kita ketahui Ayahnya adalah komedian sukses, sedangkan Ibunya adalah seorang pesinden. Sejak kecil Rizky Febian sering diajak Ibunya ke pagelaran. Kareba seringnya melihat ibunya bernyanyi dan mendengar suara musik, bakat dan kecintaannya terhadap musik semakin besar. Nah, inilah yang membuat Rizky Febian kecil bercita-cita jadi penyanyi.
Perlu diketahui, Rizky Febian sering memakai sisir maupun benda panjang untuk dijadikan mik. Lalu ia akan menghayal menjadi penyanyi dengan mik yang dipegangnya tersebut.
Saat umur 4 tahun, Rizky Febian menjuarai perlombaan menyanyi antar kampung, dan prestasinya berlanjut hingga sekarang.
Gambar dan Foto Rizky Febian:

Foto Dan Gambar Rizky Febian Dan Putry Saat Masih Kecil
Foto Dan Gambar Rizky Febian Bersama Orang Tua Dan Ke 3 Adiknya
Foto Dan Gambar Rizky Febian Bersama Pacar (Dilla Putri Hartono)


Agama Rizky Febian:
Agama Rizky Febian adalah Islam
Perjalanan Karier Rizky Febian:
Di awal karier Rizky Febian tidak membidik sebagai penyanyi, ia harus melakoni berbagai pekerjaan sebelum menjadi penyanyi. Awalnya Rizky Febian menjadi bintang tamu untuk memberi kejutan pada ayahnya. Ingin mengembangkan kariernya, Rizky Febian mengikuti berbagai audisi untuk bermain sinetron dan FTV. Tapi ia sering ditolak.
Tahun 2013 ia mendapatkan kesempatan bermain bersama ayahnya di film Sule detektif Tokek. Dari sini kariernya secara perlahan menanjak.
Di dunia tarik suara sebelum booming lagu kesempurnaan cinta, sebenarnya Rizky Febian sudah pernah mengeluarkan single. Beberapa diantaranya adalah: Papa Telepon, Smile u Dont Cry dan terbaik untukmu. Tapi, sayang lagu diatas kurang mendapat sambutan dari penikmat musik Indonesia.
Nah, nama Rizky Febian mulai populer sejak ia menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta di tahun 2015. Walaupun, single ini pernah ditolak oleh beberapa label rekaman, toh akhirnya dengan lagu ini nama Rizky Febian mulai disejajarkan dengan penyanyi top Indonesia lainnya, seperti: Afgan dan Vidi Aldiano.
Pendidikan Rizky Febian:
Saat ini Rizky Febian masih menyetop pendidikannya. Hal ini dilakukan karena ia masih ingin fokus dengan kariernya. Lalu, apa jurusan yang ingin dipilih Rizky Febian jika ia melanjutkan kuliahnya kelak? Dari pengakuan Rizky Febian, ia ingin melanjutkan pendidikannya di public relation atau jurusan Ekonomi. Dan untuk kampus, Rizky Febian memilih kuliah di UPH.
Akun Instagram Rizky Febian:
Akun Instagram Rizky Febian adalah: @rizkyfbian
Pacar Dan Kekasih Rizky Febian:

Rizky Febian pernah menjalin cinta dengan Vebby Palwinta, tapi putus. Dan pacar Rizky Febian saat ini adalah: Dilla Putri Hartono. Baca Juga: Profil Terlengkap Umay Shahab: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Dan Kekasih, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: