Siapakah Pemenang Indonesian Idol 2018? Inilah Jawabannya!

Siapakah Pemenang Indonesian Idol 2018? Itulah pertanyaan yang banyak masuk seputar pemenang Indonesian Idol 2018. Sebenarnya terlalu dini untuk menentukan juara Indonesian Idol 2018, tapi apa salahnya kalau jauh-jauh hari kita memprediksi pemenang Indonesian Idol 2018 yang penuh persaingan ini.
Berikut adalah 5 (Lima) nama calon pemenang Indonesian Idol 2018 versi dontsad.com:
1.  Ghea Indrawari:
Ghea Indrawari masuk ke dalam calon kandidat pemenang Indonesian Idol 2018. Sejak audisi, cewe imut dengan style khas Korea ini sudah berhasil menghipnotis juri dan penonton. Selain itu semenjak showcase, hingga babak spektakuler Ghea termasuk peserta yang stabil di atas panggung.
Tapi, walaupun demikian Ghea Indrawari akan sangat sulit menembus babak final Indonesian Idol 2018 jika ia masih berada di zona amannya. Karena selama ini, Ghea belum menunjukkan progres yang berarti dalam bernyanyinya. Jika terus menerus mempertahankan teknik bernyanyi seperti ini para penonton dipastikan akan bosan yang akan menyebabkan ia tersandung menjadi The Next Indonesian Idol.

2.  Abdul:
Abdul merupakan peserta laki-laki yang kami prediksi bisa menjebol angkernya persaingan untuk memenangkan Indonesian Idol 2018. Abdul memiliki suara yang bisa membuat kita jatuh cinta. Tapi, sayang ada yang membuat Abdul tidak dijagokan untuk memenangkan Indonesian Idol, yaitu: kurang bisa membawakan lagu berbahasa Indonesia. Abdul memang keren untuk di lagu-lagu berbahasa Inggris, tapi ketika ditantang lagu berbahasa Indonesia, Abdul langsung Keok.
Tapi, keadaan akan bisa berbalik jika Abdul berhasil menaklukkan lagu berbahasa Indonesia. Bukan apa-apa, sepertinya lagu bahasa Indonesia merupakan momok menakutkan bagi Abdul. Jika ia berhasil ‘menaklukkan dan menundukkan’ lagu bahasa Indonesia maka ia memiliki paket lengkap untuk memenangkan kompetisi sengit tahun ini, Indonesian Idol 2018.
3.  Bianca Jodie:
Ya, pasti ada yang tidak setuju dengan prediksi ini. Tapi, kita realistis saja. Lihatlah beberapa penampilan Jodie sewaktu Showcase pertama sampai babak spektakuler ke 2 tidak ada yang spesial dipenampilannya. Namun, hebatnya ia selalu berhasil lolos ke babak selanjutnya. Ini karena apa? Ya, suka atau tidak Bianca Jodie punya aura bintang layaknya Marion Jola. Ia mempunyai basis penggemar yang besar!
Sebenarnya diawal audisi kami menjagokan gadis berkulit putih ini untuk menjadi The Next Indonesian Idol 2018. Selain memiliki suara yang renyah, cewek manis yang mirip prilly ini juga punya sifat yang polos dan menyenangkan. Anda tentu ingat dengan Fatin dan Ikhsan yang sukses mencuri hati penonton di awal audisi dan bisa ditebak mereka berhasil menjadi juara dikompetisi yang mereka ikuti.
Tapi, sayang penampilannya dibeberapa minggu (Spektakuler Show) banyak yang mengecewakan. Andai saja Bianca Jodie bernyanyi dilevel aman saja, kami yakin ia akan memenangkan hati masyarakat Indonesia dengan artian ia akan memenangkan Indonesian Idol 2018.
4.  Joanita Veroni:
Joan merupakan salah satu kandidat terkuat pemenang Indonesian Idol 2018. Selain memiliki perangai yang menyenangkan, suara Joan juga berhasil menggemparkan panggung Spektakuler Show.
Mengapa kami tidak memilih Maria sebagai kandidat pemenang, tapi malah memilih Joan? Jujur saja Joan Memiliki aura bintang dibandingkan Maria. Suatu hal yang tidak dimiliki semua orang. Walaupun dari segi teknik vokal maria tidak usah diragukan lagi.
5.  Marion Jola:

Saat penentuan yang lolos ke babak Showcase, kami tidak menyakini Marion Jola nantinya akan menjadi salah satu kandidat terkuat pemenang Indonesian Idol 2018. Hal ini didasarkan pada bad attitude yang ditunjukkannya pada dewan juri dan yang tambah membuat kami tidak memilih gadis bersuara manja ini sebagai kandidat pemenang adalah tersebarnya video seronok yang dikabarkan mirip dengannya.
Tapi, apa yang terjadi... Marion seolah membalikkan keadaan. Saat ia terpuruk dengan berita miring yang hinggap padanya, ia berdiri tegak dan membuktikan bahwa ia layak berada di panggung Indonesian Idol 2018. Marion Jola sukses membawakan lagu RAN yang dibuktikan dengan standing apluse dari dewan juri. Sungguh hanya orang bermental baja yang bisa melakukannya. Dan Hebatnya, orang tersebut baru berumur 17 tahun!
Marion mampu membuktikan bahwa ia tidak hanya menjual fisik dan aura bintangnya tapi juga kualitas vokalnya yang memang patut diacungi jempol.
Jujur diantara 5 peserta Indonesian Idol 2018 yang kami prediksikan sebagai pemenang, Marian Jola merupakan salah satu peserta yang berpeluang besar memenangkan kompetisi ini.

Itulah Prediksi pemenang Indonesian Idol 2018, menurut Anda siapa yang layak menjadi The Next Indonesian Idol? Tulis komenmu di bawah Ya ....  Baca Juga: Ini Fakta Mencegangkan Dari Marion Jola Yang Jarang Diketahui: Anda Wajib Tahu!

Subscribe to receive free email updates: