Persiapan Pernikahan Raffi Gigi Di Bali

Wedding Party dan Casual merupakan tema pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hari ini (25/10/2014). Bertempat di Bali, Pernikahan Raffi dan Gigi yang berkonsep Wedding Internasional ini diramalkan akan berlangsung meriah. Karena dari 200 undangan yang disebar, diperkirakan jumlahnya akan membengkak hingga 600 tamu undangan.
Seperti diketahui, pernikahan Raffi dan Gigi ini akan menghadirkan artis dan Band ternama di Indonesia.  Selain itu, Raffi akan menjamu tamu undangannya dengan pelayanan Exlucive, yaitu: berupa pembebasan biaya menginapan di hotel berbintang, gratis biaya salon, dan mendapatkan Aroma terapi dan parfum import yang di datangkan dari Swiss dan langsung ditaruh di kamar tamu undangan!
Rencananya resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan disiarkan langsung oleh salah satu TV swasta di Indonesia pukul 16.00. Dipernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nanti juga akan dipamerkan foto-foto prewedding mereka di salah satu stand yang sudah dipersiapkan, agar tamu undangan dapat berfoto-foto di sana.

Dipersiapan pernikahan Raffi ini di dominasi berwarna putih dikarenakan rencananya tamu undangan akan diwajibkan berpakaian berwarna putih, seperti warna baju yang dikenakan kedua mempelai.

Selain mendapatkan fasilitas yang wow, tamu undangan juga akan dijamu dengan makanan yang berkelas dan minuman yang fresh. Salah satu minuman yang akan disajikan adalah Suri Ice Tea. Wah, sungguh pelayanan yang berkelas. Apalagi tempat diadakannya acara, di Bali yang menghadap langsung ke laut yang lepas. Bisa dibayangkan kan, betapa biaya yang harus dikeluarkan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan semua ini?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: