Handphone Terbaik Dengan Harga Sejutaan

Evercoss Winner Y Ultra A75A menggebrak pasar Indonesia! Bagaimana tidak, dengan dengan spesifikasi mumpuni, varian dari Evercoss ini dijual direntang harga yang sangat terjangkau, di satu jutaan rupiah saja! Tentu saja dengan kehebatan dan harga yang murah ini, Evercoss Winner Y Ultra A75A langsung masuk ke salah satu smartphone terbaik direntang harga satu jutaan.
Anda penasaran dengan spesifikasi handphone satu ini? berikut penelusurannya:
Pada segi desain, Evercoss Winner Y Ultra A75A ini memiliki bodi yang kesat sehingga sangat nyaman digunakan karena tidak akan mudah tergelincir. Pada layar tertanam IPS LCD 5.0 inch, 854 x 480 pixel (214 ppi) dengan anti gores Hard Glass Screen. Dimana dengan layar yang lapang ini tentu saja memudahkan anda dalam menjelajahi fitur apalagi Evercoss Winner Y Ultra A75A ini juga memiliki layar yang responsif sehingga eksekusi fitur menjadi sangat mengasikkan.

Beralih kekamera, Evercoss Winner Y Ultra A75A ini dibekali kamera utama 8 MP yang mampu menangkap gambar dengan baik pada pemotretan diluar ruangan tapi sayang pada pemotretan di dalam ruangan kameranya terasa kurang tajam karena tidak mampu menterjemahkan objek yang difoto. Kelemahan lainnya, pada smartphone ini tidak tersedia kamera depan yang biasa digunakan para penggila selfie maupun groopy.

Pada kinerja, handphone ini memiliki memori yang cukup besar untuk pemain handphone dikelasnya. Dimana ponsel ini memiliki RAM 2 GB dengan memori ROM-nya 16 GB dengan memori eksternal 32 GB. Dengan memori yang cukup besar itu tentu saja memudahkan penyimpanan  data dan dapat melakukan multitasking.
Multimedia pada Evercoss Winner Y Ultra A75A ini pun tidak kalah. Memutar video secara streaming begitu menyenangkan. Selain karena lapangnya layar, handphone inipun full HD dan hebatnya lagi keluaran suaranyapun mumpuni untuk ukuran smartphone diharga satu jutaan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: