Ini Dia Potongan Rambut Terbaru Dari Rizki Ridho

Rambut baru Rizki Ridho menjadi trending topic semalam. beberapa gambar yang di upload di media sosial tersebut berhasil menyedot perhatian pengguna internet terutama para gadis-gadis yang menggilai saudara kembar tersebut untuk ikut serta dalam melihat penampilan dua pria tampan berprofesi sebagai penyanyi dangdut tersebut.
Seperti diketahui Rizki Ridho ini selalu saja berhasil bertengger di posisi atas selebritis tanah air yang paing banyak dibicarakan di media sosial, utamanya Twitter. Mulai dari kegiatan bernyanyinya, beraktingnya sampai aktifitas sehari-harinya pun selalu sukses menjadi pembicaraan pengguna media sosial.

Anda penasaran dengan potongan rambut terbaru Rizki Ridho ini? Berikut foto rambut terbaru kedua saudara kembar ini:

Difoto pertama tampak penampilan rambut Rizki Ridho sebelum dan sesudah potong rambut. Jika sebelumnya rambut mereka tampak panjang dengan poni menutupi kening, maka setelah pemotongan rambut tampak jelas ada suasana fresh dari penampilan Rizki Ridho. Dengan potongan gaya rambut yang modern, tentu saja membuat penampilan kedua pria berbadan ‘ceking’ ini tampak  berbeda dan lebih baik dari sebelum mereka memotong rambut.

Difoto kedua, dimana terlihat dengan jelas potongan terbaru Rizki Ridho yang penuh dengan gaya. Sebenarnya, gaya rambut terbaru bintang: ada apa dengan D ini tergolong biasa saja, dimana potongan gaya rambut ini telah diperkenalkan sejak lama. Tapi, karena dua saudara kembar ini yang melakukannya, maka potongan rambut ini menjadi topik hangat dikalangan media sosial.
Dimana tanggapan para Nitizen sebagian besar memuji potongan rambut baru Rizki Ridho ini, yang mana dengan penampilan rambut baru ini, para Nitizen menyatakan tambah sayang dengan kedua bintang jebolan Dangdut Academy ini.
Lalu, bagaimana menurut Anda dengan penampilan potongan rambut terbaru dari Rizki Ridho ini? Apakah kalian menyukainya? Atau justru sebaliknya?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: