Ssstt... Ini Dia Wajah Pacar Terbaru Sandra Dewi

Wajah pacar Sandra Dewi menjadi topik panas yang paling dicari saat ini. Wajar saja jika kekasih aktris cantik ini menjadi perhatian media, mengingat Sandra Dewi adalah salah satu sosok artis yang sangat selektif dalam memilih pacar. Maka, ketika sosok penyuka pernak-pernik Disney ini ketahuan menjalin kasih, sontak publik penasaran pria seperti apa yang dapat meluluh lantahkan hati seorang Sandra Dewi.
Pacar Sandra Dewi ini merupakan seorang pengusaha batubara asal Papua yang berdarah China. Tampilannya yang cool dan mandiri menjadikannya sosok yang masuk kriteria pria Idaman Sandra Dewi. Selain itu, cowok berkulit putih ini juga memiliki tampang yang rupawan dengan badan yang atletis sehingga ini mungkin menjadi tetap lengketnya hubungan Sandra Dewi dengan kekasihnya ini. Dimana jalinan kasih keduanya sudah berusia 2 tahun.

Bagi Anda yang penasaran wajah dari kekasih Sandra Dewi ini, Anda dapat melihat foto di bawah ini. Dimana kedua foto yang diunggah Sandra Dewi ini memperlihatkan dengan jelas, wajah kekasih Sandra Dewi.
Pada foto pertama tampak jelas hubungan kedua insan ini. Dimana Sandra Dewi tidak segan-segan memperlihatkan kemesraannya bersama sang kekasih. Berbalut gaun berwarna putih, Sandra Dewi tampak sumringah ketika dicium sang pacar yang mengenakan pakaian berwarna hitam.

Jika difoto pertama wajah kekasih Sandra Dewi ini kurang jelas, maka di foto kedua ini wajah cowok tampan ini terlihat sangat jelas. Dengan hidung mancung dan bibir kemerahan, Sang kekasih tersenyum simpul menyaksikan polah tingkah aneh dari Sandra Dewi. Sementara Sandra Dewi dengan cueknya berpose lucu di depan kamera yang mengabadikan fotonya tersebut.

Demikianlah penampakan wajah pacar terbaru Sandra Dewi, semoga artikel singkat ini mengobati rasa penasaran Anda terhadap muka pacar Sandra Dewi. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: