Pangeran William Sang Pendobrak Tradisi Sejak Lahir

Pangeran William? Siapa yang tak mengenal nama ini. Anak dari Putri legendaris dunia ini (Putri Diana) memang telah menyita perhatian dunia sejak kelahirannya. Pria bernama lengkap William Arthur Philip Louis Windsor merupakan salah satu pewaris tahta kerajaan Inggris berikutnya dan merupakan calon raja Inggris yang paling populer.
Tapi siapa sangka dibalik kepopulerannya tersebut, suami dari Kate Milddleton ini banyak ‘melanggar’ atau melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan oleh keluarga kerajaan Inggris sebelumnya. Apa saja itu? Berikut Pelanggaran Tradisi Yang Dilakukan Pangeran William:

1.   Pangeran Charles, mungkin merasa sebagai orangtua yang paling berbahagia di dunia ketika Pangeran William dilahirkan pada 21 Juni 1982. Tapi tahukah Anda, bahwa kelahiran Pangeran William ini melanggar tradisi kerajaan Inggris? Ya, untuk pertama kalinya anggota keluarga kerajaan Inggris dilahirkan di rumah sakit biasa, tepatnya di St. Mary’s, Paddington, London Barat, Inggris.

2.  Ketika sekolah, kembali Pangeran Will biasa ia disebut melanggar tradisi kerajaan Inggris. Dimana pada saat mulai menginjak usia sekolah, William masuk sekolah Umum. Tepatnya di SD Wetherby di daerah Kensington, yang tidak jauh dari kediaman orang tuanya. Padalah jika menilik ke kehidupan sekolah anggota kerajaan Inggris (Nenek dan Ayahnya) seharusnya William diajar guru pribadi semasa kecilnya.
3.  Kembali pada tahun 1995, Pangeran William menjadi anggota kerajaan Inggris pertama yang masuk sekolah menengah di sekolah swasta yang prestesius yang bernama Eton College.
4.  Pangeran William ‘memecahkan’ rekor baru di kerajaan Inggris setelah berhasil menyelesaikan universitasnya di tahun 2005 lalu. Sekedar informasi tidak ada keluarga kerajaan yang pernah bergelar sarjana. Dan hebatnya lagi, Pangeran William menyelesaikan Sarjananya dengan nilai memuaskan. Banyak kalangan menilai, keberhasilan Pangeran William menyelesaikan kuliahnya ini berkat dukungan sahabatnya, Kate Middleton yang kini telah menjadi istrinya.
5.  Ketika menikahpun, Pangeran William mendobrak tradisi. Salah satu yang paling fenomenal dan di ingat masyarakat dunia adalah ketika Pangeran William menc*ium Kate Middleton sebanyak dua kali di balkon Buchingham Palace. Padahal tradisi kerajaan hanya mensyaratkan satu kalii ci*uman saja. Hal ini dilakukan Pangeran Wiliam, dikarenakan permintaan masyarakat yang antusias menginginkan Pangeran William menc*ium istrinya lagi. Selain itu Pangeran William dan Kate Middleton berbulan madu di Istana Buckingham. Berbeda dengan pasangan kerajaan lainnya yang pergi bulan madu ke luar London.
6.  Pangeran William mendobrak tradisi dengan berani tampil di sampul majalah G*ay. Keberanian William yang tidak pernah dilakukan anggota kerajaan Inggris ini dikarenakan Ayah dua anak ini sangat tergerak dengan menghentikan penerimaan buruk masyarakat kaum LGBT.

Subscribe to receive free email updates: