Foto Dan Gambar Arya Saloka Dan Putri Anne Saat Masih Berpacaran Hingga Menikah!

Foto Masa Berpacaran Dan Pernikahan Arya Saloka Dan Putri Anne – Seiring dengan suksesnya sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, membuat banyak yang penasaran akan kisah cinta para bintangnya, salah satunya adalah aktor ganteng Arya Saloka.

Banyak yang sudah tahu kalau cowok berkulit sawo matang ini telah menikah dengan rekan sesama artis yang mempunyai paras rupawan yang bernama Putri Anne. Maka tidak mengherankan kalau banyak yang penasaran bagaimana sampai keduanya memutuskan untuk berpacaran dan pada akhirnya menikah.

Untuk menjawab rasa penasaran Anda akan kebersamaan Arya Saloka dan Putri Anne saat berpacaran hingga menikah, berikut adalah beberapa foto dan gambar saat Arya Saloka Dan Putri Anne berpacaran sampai akhirnya menikah:



Di foto pertama ini terlihat jelas kalau Arya Saloka dan Putri Anne sedang menjalin hubungan cinta. Di sini kita lihat Putri Anne dan Arya Saloka tersenyum simpul di hadapan kamera seolah tidak dapat menyembunyikan rasa suka antara satu dengan yang lain.



Tidak kalah kiyut dibanding foto pertama, di sini terlihat kalau Arya Saloka sedang menutup mata dengan kedua jarinya dengan senyum simpul penuh makna. Sementara disebelahnya ada Putri Anne yang terlihat memandang penuh cinta ke Arya Saloka.



Di foto ketiga ini, terlihat kemesraan antara Putri Anne dan Arya Saloka. Keduanya tidak canggung untuk minum dalam satu gelas yang sama. So Sweet Banget.



Di foto keempat ini lebih Kiyut lagi. Terlihat jelas rona bahagia di wajah mereka. Baik Arya Saloka maupun Putri Anne sama-sama tertawa lepas setelah mereka resmi menjadi sepasang Suami Istri.



Di foto terakhir ini, Biasanya kita disunguhi akan keromantisan Aldebaran dalam menggendong Andin di Ikatan Cinta. Rupanya di dunia nyata, Arya Saloka pun melakukan hal yang romantis terhadap Putri Anne  yaitu dengan menggendong istrinya tersebut. Baca Juga: Foto Dan Gambar Masa Kecil, Orang Tua, Dan Saudara Arya Saloka (Aldebaran)

Loading...

Subscribe to receive free email updates: