Profil Terlengkap Kirana Anandita: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Umur, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Kirana Anandita Indonesian Idol – Apa agama Kirana Anandita Indonesian Idol? Tempat dan Tanggal lahir Kirana Anandita Indonesian Idol? Usia atau umur Kirana Anandita Indonesian Idol? Pendidikan Kirana Anandita Indonesian Idol? Perjalanan karir Kirana Anandita Indonesian Idol? Akun Instagram Kirana Anandita Indonesian Idol? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi berbakat, Kirana Anandita Indonesian Idol.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kirana Anandita Indonesian Idol:

Masa Kecil Dan Keluarga Kirana Anandita Indonesian Idol:

Kirana Anandita Indonesian Idol lahir di Purwakarta, Jawa Barat, pada tanggal 13 September 2003. Itu artinya usia atau umur Kirana Anandita saat ini adalah: 17 tahun (2020). Kirana merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. Bakat seni mengalir dari orang tuanya. Perlu diketahui, di rumahnya ada studio musik sehingga bisa dipakai untuk latihan dan rekaman. Maka tidak heran, Kirana sudah menyukai dunia bernyanyi sejak ia kecil.



Agama Kirana Anandita Indonesian Idol:

Islam

Perjalanan Karir Kirana Anandita Indonesian Idol:

Pada usia 11 tahun, Kirana ikut La Academia Junior pada tahun 2014. Di ajang bernyanyi ini, Kirana Anandita berhasil keluar sebagai pemenang. Dalam waktu berdekatan, Kirana mengeluarkan single album yang berjudul: Jadi Matahari. Tidak sampai di sana, Ia berhasil masuk nominasi AMI Award untuk pendatang baru terbaik. Dan pada usia 17 tahun ia ikut Indonesian Idol. Dan bisa ditebak, Ia berhasil lolos menjadi finalis Indonesian Idol.

Pendidikan Kirana Anandita Indonesian Idol:

Sekolah Dasar Negeri 1 Cikumpay, dan saat ini bersekolah di SMA 2 Purwakarta.

Akun Instagram Dan Akun Youtube Kirana Anandita:

Akun Instagram Kirana Anandita: @ Kirana_Ananditaa

Akun Youtube Kirana Anandita: Kirana Anandita. Baca Juga: Profil Terlengkap Marion Jola Indonesian Idol 2018: Agama, Orang Tua, Usia (Tanggal Lahir), Pekerjaan, Sekolah, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: