5 Khasiat Mengejutkan Dari Teh Hitam

Teh Hitam? Pernahkah Anda meminumnya? Atau paling tidak, pernahkah Anda melihatnya? Jika tidak, mulai sekarang ‘berkenalanlah’ dengan teh jenis ini. Karena dibalik sosok namanya yang misterius ini, tersimpan berbagai manfaat yang berguna bagi kehidupan manusia.
Diberi gelar sebagai teh hitam bukan karena warna airnya akan berubah menjadi hitam ketika diseduh, tetapi karena warna daunnya menjadi hitam setelah teroksidasi. Adapun ketika diseduh warnanya berubah menjadi warna kemerahan. Dimana teh hitam ini memiliki rasa yang bisa awet mengalahkan teh jenis lain sampai beberapa tahun.
Lalu, mengapa Anda harus mengenal teh satu ini? karena teh hitam ini memiliki khasiat yang begitu menajubkan terutama bagi para lelaki, apa saja itu? Berikut ulasannya:

1.Teh hitam mampu menangkap radikal bebas mencapai 100 kali lebih efektif dibandingkan dengan vitamin C dan 25 kali lebih efektif dibandingkan dengan vitamin E.

2. Mengkonsumsi Teh hitam satu sampai dengan dua cangkir sehari bisa menghambat penimbunan kolesterol sampai 46% sedangkan kalau kita mengkonsumsi empat cangkir sehari kita dapat menekan penimbunan kolesterol hingga 69%!
3. Berguna bagi penderita diabetes karena mampu meningkatkan kemampuan kerja insulin dalam tubuh hingga 15 kali lipat. Selain itu, teh hitam juga dapat mengurangi gula darah dan meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan kemampuan ini, tentu saja dapat mengatasi diabetes dengan berbagai komplikasinya.
4. Dengan kemampuan anti oksidannya yang tinggi dan kemampuan ‘meniru’ kemampuan Insulin, teh hitam dinyakini dapat mengobati penyakit kompikasi pada penyakit kencing manis seperti disfungsi eresi dan impotensi atau ejakulasi dini !
5. Selain impotensi, komsumsi teh hitam yang rutin dapat menurunkan resiko terserang penyakit kebutaan, stroke bahkan penyakit jantung!

Bagaimana? Hebat bukan maanfaat dari teh hitam ini? Anda ingin ‘mengenalnya’ lebih dekat? Nikmati teh ini dua kali dalam sehari, maka beragam manfaat akan Anda rasakan khasiatnya. Selamat mencoba ...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: