Zanfone 2 Laser: Kamera Terbaik Dengan Harga Yang Murah

Smartpone dengan kamera terbaik, performa tangguh dalam rentang harga yang murah? Semua ini bisa Anda dapatkan dari ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG. Sudah bukan rahasia lagi, jika ASUS selalu memberikan kualitas terbaik di setiap produknya dan hebatnya lagi rata-rata semua produknya yang berkualitas itu dibrandol dengan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia.
Dengan resolusi kamera utama yang mencapai 8 MP tentu saja menghasilkan hasil gambar yang maksimal, apalagi ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG ini  memiliki 3264 x 2448 pixel, auto focus, face detection dan HDR. Sedangkan bagi Anda yang suka berselfie ria, dapat menggunakan kamera depan yang bersolusi 5 MP.

Selain memiliki kemampuan kamera yang mumpuni, handphone ini juga memiliki data penyimpanan yang cukup lega, dimana ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG ini memiliki memori 16 GB storage, 2 GB RAM dan microSD hhingga 128 GB. Sedangkan untuk sistem operasi, smartphone dengan desain khas ASUS ini memakai Android OS v5.0 (Lollipop).

Untuk ukuran smartphone ini sendiri, memiliki ukuran  143,7 mm dan lebar 71,5 mm, Sedangkan beratnya 140 gr dengan tebal 10,5 mm. Untuk CPU memakai Quard-core 1.2 GHz Cortex-A53, Chipset: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan GPU: Andreno 306.
Hebatnya lagi, ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG ini walaupun memiliki spesifikasi yang baik di kelasnya, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, dimana harga handphone ini berada dikisaran dibawah 2 juta rupiah saja. Jadi, bagi Anda yang ingin smartphone dengan resolusi kamera yang baik, performa terbaik dan harga yang murah dapat memilih ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG ini.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: