Hasil Pertandingan The Dance Icon Indonesia 2 Sore Tadi (15/5/2016)

Siapakah peserta The Dance Icon Indonesia 2 yang masuk Grandfinal (2 besar)  minggu depan? lalu, siapa peserta The Dance Icon Indonesia 2 yang mesti keluar dan tersisih dibabak 2 besar tersebut? Siapa peserta The Dance Icon Indonesia 2 yang menjadi juara ke 3 (tiga) dan siapa yang menjadi juara keempat diajang terpanas para dancer ini? berikut ulasannya:
Penampilan para The Dance Icon Indonesia 2 dimulai dari penampilan menawan dari Srigatif (Manado) yang sore tadi (15/5/2016) berkaloborasi dengan Siti Badriah & Denny Darko yang diiringi lagu 'Terong Dicabein (siti Badriah)'.
Kemudian penampilan selanjutnya ada Boogie Waack (Bali) yang sangat enerjik membawakan tariannya bersama The Virgin & Demian diiringin lagu 'Demi Nama Cinta'.

Tak mau kalah aksi Kingz Crew (Yogyakarta) beserta Five Minutes & Rhomedal dengan diiringi lagu 'Miss You Love You (Five Minutes)' juga membuat juri terpukau dan terkejut akan aksi panggung mereka.

Kemudian Street Evolution Crew (Yogyakarta) bersama Duo Anggrek dan Rizuki diiringi lagu 'Sir Gobang Gosir(Duo Anggrek) menutup acara kompetisi dengan sangat baik.
Lalu, siapa diantara ke 4 besar The Dance Icon Indonesia 2 yang masuk Garnd final sore tadi (15/Mei/2016)? Dan siapa yang mesti keluar dari pertarungan dance di The Dance Icon Indonesia 2?
Peserta pertama yang dinyatakan masuk ke babak Granfinal The Dance Icon Indonesia 2 adalah: Srigatif dari Manado. Kemudian untuk menentukan 1 finalis lain yang masuk ke babak granfinal di adakan battle diantara ke 3 peserta The Dance Icon Indonesia 2.
Dari hasil Battle tersebut, Street Evolution Crew dari Yogyakarta berhasil mengungguli lawan-lawannya dan berhasil memasukkan diri mereka ke gran final The Dance Icon Indonesia 2 dengan nilai memuaskan, yakni: 98.
Sedangkan Kongz Crew dari Yogyakarta harus puas diposisi juara ke 3 dengan perolehan angka: 92 dan Boogie Waack dari Bali berada di posisi juara 4 The Dance Icon Indonesia 2 dengan angka tipis, yakni: 91.
Jadi peserta The Dance Icon Indonesia 2 yang masuk:
Gran finalis The Dance Icon Indonesia 2 adalah: Srigatif dari Manado dan Street Evolution Crew dari Yogyakarta.
Juara Ke 3 The Dance Icon Indonesia 2 adalah: Kingz Crew dari Yogyakarta.Juara Ke 4 The Dance Icon Indonesia 2 adalah: Boogie Waack dari Bali.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: