Siapa Peserta Just Duet Yang Keluar Semalam (15/5/2016)?

Siapakah peserta Just Duet yang pulang semalam (15/5/2016)? Apakah Reffi? Olivia? Yeshua? Fredy? Atau Justru Sarah? Dan siapa pula yang masuk grandfinal atau empat besar Just Duet semalam?
Pada penampilannya semalam, para kontestan Just Duet memberikan penampilan terbaik mereka. Penampilan pertama datang dari Olivia yang semalam berduet dengan Once. Nada tinggi nan penuh tantangan menjadi makanan cewek berambut panjang ini. Disusul kemudian ada penampilan dari Fredy yang semalam berduet dengan Angel Pieter dengan membawakan lagu dari Ricky Martin.

Selanjutnya, ada penampilan Sarah dan Meichan yang membawakan lagu energik nan penuh semangat. Lalu, disusul Reffi yang berduet dengan Elizabeth Tan yang semalam membawakan lagu melow nan romantis yang pernah dipopulerkan oleh Weslife: More than Word.

Sebagai penutup, ada Yeshua yang semalam berduet dengan Angel yang membawakan lagu ceria dan penuh improviasi. Tentu saja dengan penampilan tersebut, Yeshua mendapatkan standing apluse dari ke 4 dewan juri Just Duet.
Berikut Peserta yang masuk babak Grandfinal (4 besar) Just Duet Indonesia semalam (15/Mei/2016):
Peserta pertama yang masuk Grandfinalis Just Duet adalah: Fredy yang merupakan anak didik Mike, kemudian ada Yeshua dan nama terakhir yang dipanggil adalah sarah.
Sedangkan Reffi dan Olivia harus bersabar menunggu keputusan apakah mereka masuk grandfinalis (4 besar) Just Duet atau tersingkir dibabak 5 besar Just Duet. Dari pilihan Dewan juri Just Duet, Reffi harus tersingkir dibabak 5 besar dikarenakan hanya mengantongi satu (1) heart (hati) sedangkan Olivia Masuk babak Grandfinal (empat besar) Just Duet bersama dengan Fredy, Yeshua dan sarah.

Jadi peserta yang keluar/pulang/tersingkir dibabak 4 besar semalam (15/5/2016) adalah Reffi.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: